Para model menunjukkan Asus Zenfone Max ZC553KL saat launching di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, kemarin (7/2). (Sri Wahyu Ningsih/Jawa Pos)

batampos.co.id – Bosan punya ponsel yang suka ngedrop? Atau malas membawa power bank kesana kemari?

Asus bisa jadi pilihan. Asus meluncurkan seri terbaru smartphone Zenfone 3 Max 5.5 ZC553KL yang memiliki keunggul dari segi kapasitas baterai besar 4.100mAh.

Produk ini diklaim mampu bertahan 38 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, 17 jam untuk voice call di jaringan 3G bertahan 17 jam dan 19 jam jika untuk browsing.

Regional Director Asus South East Asia Benjamin Yeh mengungkapkan, Asus Zenfone 3 Max 5.5 ZC553KL didesain dapat mengisi baterai perangkat lain.

”Jadi tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai saat sedang sibuk atau kehilangan moment ketika traveling,” jelas Benjamin saat acara peluncuran Asus Zenfone Max ZC553KL di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Rabu (7/2).

Masa aktif baterai yang tahan lama didukung pula oleh penyematan prosesor dengan teknologi terbaru. Di sisi lain, terdapat modus optimalisasi baterai.

Pilihannya, performance, normal, power saving, super saving, dan customized.Selain itu, dilengkapi pula dengan fitur smart switch.

Fitur ini memungkinkan ponsel beralih ke modus penghematan energi secara otomatis. Baik itu berdasarkan level baterai maupun jadwal.

”Pengguna bisa mengatur sesuai dengan kebutuhan atau kebiasaan penggunaan ponsel sehari-hari,” kata Benjamin.

Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu menambahkan, Asus Zenfone 3 Max 5.5 ZC553KL memiliki fitur kamera yang mumpuni. Yakni kamera belakang 16 megapixel dengan sistem tri-tech autofocus. Terdiri dari generasi kedua laser auto focus, phase detection auto focus, dan continuous auto focus.

Kombinasi ketiga fitur auto focus tersebut menjadikan kamera dapat mengambil gambar secara fokus dalam waktu 0,03 detik.

”Di pasaran hanya 5 persen ponsel yang memiliki fitur phase detection auto focus, ditambah dua auto focus lain menjadikan ponsel ini salah satu yang terbaik di kelasnya,” ujar Galip.

Pada industri smartphone tanah air, Asus berada dijajaran top 3 brand. Berdasarkan data GfK, hingga kuartal tiga 2016 market share Asus 9,3 persen.

Tahun ini, kehadiran seri terbaru Zenfone diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan pangsa pasar. Selain Asus Zenfone Max ZC553KL, Asus akan meluncurkan seri lainnya pada kuartal pertama 2017. (swn)

Advertisement
loading...