Jumat, 19 April 2024

AirAsia Tawarkan Potongan Harga 50 Persen

Berita Terkait

batampos.co.id -Bagi Anda yang ingin traveling, ini waktu yang tepat untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan harga yang menarik.

Pasalnya, AirAsia Indonesia kembali menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) di Jakarta, mulai 9–12 Februari 2017.  Pameran wisata ini hadir dengan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian tiket domestik dan internasional AirAsia.

CEO Grup AirAsia untuk Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan, AirAsia ingin mengulang kesuksesan sebelumnya.  Dengan berbagai penawaran istimewa yang kami tawarkan dalam AATF ini, AirAsia ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpinya menjelajahi dunia.

“Sekarang travelling sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Kami kembali menggelar AATF di Jakarta yang merupakan destinasi spesial sekaligus pasar utama bagi AirAsia,” kata Dendy.

AATF pertama tahun ini akan bertempat di Kasablanka dengan menawarkan berbagai promo istimewa dan atraksi menarik bagi warga Jakarta.

Salah satunya adalah potongan harga hingga 50 persen ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul, dan berbagai destinasi internasional lainnya untuk periode terbang mulai 1 Maret hingga 30 November 2017.

Sementara itu, khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, tersedia promo Crazy Fare, cashback hingga Rp 500 ribu, serta cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan saat melakukan transaksi pembelian tiket penerbangan internasional AirAsia di AATF.

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, bisa mendaftar dan mendapatkan promo khusus hingga 1.500 AirAsia BIG Points.

Selama AATF berlangsung, pengunjung juga berkesempatan untuk menukarkan AirAsia BIG Points dengan penerbangan ke berbagai rute menarik AirAsia, mulai dari 500 AirAsia BIG Points.(jpnn)

Update