Aboy menunjukkan motor Kawasaki RR Mono 250 cc di Sentral Kawasaki, Batamcenter, Rabu (8/2). F.Lenni Julia/Batam Pos

batampos.co.id – Dealer Sentral Kawasaki tidak henti-hentinya memberikan promo kepada pelanggan setianya. Kali ini Sentral Kawasaki Batamcenter, menawarkan promo uang muka (DP) hanya 10 persen dari harga atau mulai Rp 5 juta.

Bukan hanya uang muka yang ringan, pihaknya juga memberikan bonus hadiah langsung TV LED 32 inci untuk pembelian motor ninja kawasaki semua tipe. “Cukup dengan bayar Rp 5 juta konsumen sudah bawa pulang motor kawasaki dan satu unit TV 32 inci,” ujar Manager Marketing Sentral Kawasaki Canmu di Batamcenter, Rabu (8/2).

Canmu menjelaskan promo ini berlaku hingga akhir Februari mendatang, di tiga cabang dealer Sentral Kawasaki di Batamcenter, Seipanas, dan Batuaji. “Maksimal cicilan selama tiga tahun saja,” katanya.

Sementara itu, motor ini tersedia dengan tiga pilihan warna hijau, merah dan abu-abu di lengkapi dengan beberapa stiker otomotif. Selain itu, tampilan motor ini lebih terlihat sporty. “Harga yang ditawarkan Rp 57,8-an juta untuk tipe ABS, dan Rp 49,8-an juta untuk tipe non ABS,” ucapnya.

Lebih lanjut, Canmu mengatakan spesifikasi motor ini menggunakan mesin bertipe DOHC dengan empat katup serta berkekuatan 28 PS/9.700 rpm sehingga dapat menghasilkan torsi sebesar 22.6 N.m/8.200 rpm. “Motor ini sudah menggunakan tekonologi full injection dan memiliki pendingin cairan juga didukung mesin empat tak satu silinder berkapasitas bensin 11 liter,”jelas Canmu.

Selanjutnya untuk jarak tempuh motor ini mampu menembuh kecepatan maksimum 160 km per jam. Jadi dapat dikatakan motor ini memiliki tenaga yang lumayan kencang yang dapat bersaing dengan pesaing lainnya. “Motor ini desain dengan single piston, sehingga di jalanan terbilang lincah dan ringan,” jelasnya.

Informasi lebih lanjut kunjung Dealer Sentral Kawasaki di Komplek Ruko Mediterania Blok KK4 Nomor 8-11 Batamcentre atau Dealer Sentral Kawasaki di Sei Panas (Disamping Adira Finance) serta Graha Morex di Senawangi Batuaji. (cr12)

Respon Anda?

komentar