Iklan
Oppo F1S New Upgrade.

batampos.co.id – OPPO Experience Store Mega Mall memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Oppo F1S New Upgrade. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 4 GB dengan penyimpanan memori internal 64 GB.

Iklan

“Dengan memori dan RAM sebesar ini, membuat ponsel ini terbesar di kelasnya. Apalagi dengan harga yang jauh terjangkau,” ujar Promotor Oppo Experience Store Mega Mall, Rebekha Melinda di lokasi, Rabu (8/2).

Sebelumnya, Oppo F1S diproduksi hanya dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Namun, produk ini diupgrade sesuai kebutuhan masyarakat, seperti lebih banyak penyimpanan foto dan video. “Jadi dengan memori besar ini, bisa mengambil foto dan video sepuasnya,” tuturnya.

Selain itu, pada ponsel terbaru ini dihadirkan lebih banyak aplikasi pengeditan foto dan video. Ditambah kamera depan dengan kualitas tinggi 16 megapiksel. Kamera ini memiliki fitur yang mampu digunakan saat cahaya minim.

“Untuk selfie, ponsel ini menjadi pilihannya. Penggunanya bisa mengatur kadar kecantukan dan tingat kemulusan,” kata Rebekha.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai 3075 mAH dan sistem operasi 5.1.1 Lollipop. Ditambah dengan figerprint scanner pada tombol home. Pengguna ponsel ini bisa mendaftarkan lima sidik jari yang berbeda.

Untuk harga, ponsel ini dijual dengan harga Rp 3.899.000 ribu. Harga ini dinilai sangat terjangkau dengan kualitas ponsel dan fitur unggulan. Sementara warna ponsel ini baru tersedia dengan warna gold.

“Harganya hanya beda 500 ribu dengan produk sebelumnya. Dengan biaya segitu, kita akan merasa puas untuk selfie dan buat video,” tuturnya. (opi)