batampos.co.id РSekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Natuna Wan Siswandi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, Rabu (8/2). Ia mengumpulkan seluruh pegawai dihalam RSUD. Kedatangannya kata Siswandi, terkait banyaknya laporan pelayanan buruk RSUD. Dah diperintahkan Bupati agar melakukan pengecekan dan evaluasi kinerja pelayanan RSUD.

“Sekarang sudah banyak laporan, pelayanan Rumah Sakit tidak baik. Mau tidak mau, suka atau tidak suka, hal ini harus ditegaskan dan evaluasi,” tegas Siswandi.

Dikatakan Siswandi, kedisiplinan pegawai RSUD harus diutamakan. Karena saat ini banyak laporan pelayanan saat masyarakat berobat tidak dilayanai karena sudah jam pulang.

“Saya tegaskan, jangan ada lagi laporan begini saya terima. Kalau masih ada pasien jangan pulang dulu. Kalau pun itu sudah jamnya pulang ngantor. Termasuk bagi pegawai yang tugas malam hari,” sebut Siswandi.

Siswandi mengatakan, Pemerintah Daerah akan terus melakukan evaluasi terhadap pelayanan di RSUD. Melalui bagian pegawaian RSUD. Saat ini pegawai jarang apel pagi dan apel sore, kedisiplinan ini harus dijalankan.

“Absen pegawai saya minta, supaya ada kejelasan pegawai tidak disiplin. Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya. Perlu diketahui, banyak masyarakat yang mengantre untuk bekerja di Rumah Sakit ini,” ujar Siswandi.(arn)

Respon Anda?

komentar