batampos.co.id – Pengembang apartemen dan perumahan Orchard Park bakal menggelar event bersepeda “Orchard Park’s Bike in The City” pada 11 Maret 2017 mendatang. Ajang ini terbuka untuk umum dan dibagi menjadi dua kategori ; Professional dan Fun.

Developer pengembang Orchard parks menggandeng Batampos Group untuk menggelar ajang ini. Panitia menargetkan peserta hingga 1500 pesepeda untuk berpartisipasi. Panitia Even dari Orchard Parks Batam Opang mengatakan, ajang bersepeda ini digelar sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap kegiatan bersepeda masyarakat di kota Industri ini.

Sesuai dengan temanya, Bike in The City, dalam ajang ini para peserta akan bersepeda di ruas-ruas jalan kota Batam yang sudah ditentukan oleh panitia penyelenggara dari Batampos Group.

Untuk kategori professional, rute yang akan dilalui adalah start di lokasi Orchard Park Batam di Batam Centre – Mega mall – Harmoni One – Simpang Gelael – Sei Panas – Simpang Indomobil – Simpang Jam – Simpang Kepri Mall – Simpang Frengky dan kembali ke lokasi Orchard Park di Batam Centre.

Sementara untuk kategori Fun, panitia menyiapkan rute di area lokasi komplek Orchard Park Batam.

Sementara itu, panitia”Orchard Bike in The City” dari Batampos Group, Herman Mangundap mengatakan, warga Batam bisa berpartisipasi di kegiatan ini melalui lokasi-lokasi pendaftaran yang sudah ditentukan oleh Panitia. Salah satunya adalah di gedung Graha Pena lantai 8 Batam.

Untuk ikut kegiatan bersepeda ini, peserta akan dikenakan registration fee sebesar Rp 60 Ribu dengan kompensasi mendapatkan 1 (satu) Pcs. Jersey (seragam bersepeda) dan kupon undian Door Prize.

“Penyelenggara menyiapkan banyak hadiah untuk doorprize peserta. Di antaranya sepeda motor, sepeda gunung untuk  professional biker dan biker pemula serta puluhan hadiah menarik lainnya”, kata Herman Mangundap dari Batampos Group. (rpg)

Respon Anda?

komentar