Iklan
Ilustrasi.

batampos.co.id – Mulai hari ini, Jumat (10/2) Lion Air akan menambah jadwal penerbangan langsung dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Pontianak melalui Bandara Internasional Supadio, Kalimantan Barat.

Iklan

“Dengan penambahan jadwal ini, kini Lion Air terbang sembilan kali per harinya melayani rute Jakarta – Pontianak dan sebaliknya,” ujar Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait.

Penambahan jadwal ini, kata Edward agar bisa mengakomodasi kebutuhan pelanggan, melihat tingginya minat masyarakat untuk bepergian dengan rute ini.

“Antusias yang besar dengan keterisian yang maksimal, serta adanya slot jam terbang yang masih tersedia membuat kami perlu untuk merealisasikan penambahan ini,” tutur Edward.

Edward menambahkan, penerbangan pertama Lion Air dengan rute Jakarta menuju Pontianak dimulai pada pukul 06.00 pagi, dan penerbangan terakhir di pukul 19.00.

“Dengan penambahan ini kini kami terbang hampir satu jam sekali dalam sehari melayani kebutuhan masyarakat,” tandas Edward.(chi/jpnn)