Iklan
Supervior Gallery Meubel Tiur Hutapea memperkenalkan Mempish yang dipajang di Gallery Meubel Batamcenter, Jumat (10/2). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Setelah sebelumnya memperkenalkan Sofa Tamu L Shofie, kali ini showroom penjualan furniture dan matras, Gallery Meubel memperkenalkan Sofa Memphis. Sofa ruangan tamu ini ditawarkan dengan harga spesial satu set hanya Rp 21 juta.

Iklan

“Harga yang kami berikan ini masih bisa dinego,” ujar Supervisor Gallery Meubel, Tiur, Jumat (10/2).

Dia mengatakan, sofa Memphis di Gallery Meubel memiliki tipe 311. Jika customer membeli sofa ini akan mendapatkan gratis bantal sebanyak sepuluh. “Sofa ini merupakan produk dari Malaysia kulitas bagus,” ungkap Tiur.

Tiur menjelaskan, sofa Memphis ini terbuat dari kain bludru didesain cantik minimalis yang tentunya sangat indah jika berada dibagian dalam ruangan rumah. “Dibuat dengan tenaga pengrajin yang sudah sangat berpengalaman,” ucapnya.

Sambung Tiur, bila dibandingkan dengan kain lainnya, jok dudukan dari kain beludru ini tergolong kain yang unik. Keunikannya dapat terlihat jelas ketika kain diusap. Usapan yang berlawanan arah dengan struktur kain beludru akan membuat kain terlihat lebih gelap dan bila diusap sekali lagi searah dengan struktur kain, kain tersebut akan terlihat normal kembali. “Keunikannya ini biasa disebut sebagai efek siang malam. Karena adanya bahan rayon yang terkandung di dalam kain jenis ini, ” papanya.

Adapun nilai tambahan sofa ini menimbulkan warna mengkilat sehingga tampak lebih mewah. “Untuk busa sofa yang digunakan bahan latex lebih empuk,” pungkasnya.

Dalam segi perawatan sofa ini tergolong mudah, apa bila sudah memiliki teknik khusus. Apa bila sofa kain ini terkena noda, cukup diusap dengan kain yang dibasah air sabun tanpa ditekan. “Setelah noda tersebut terangkat, gunakan hair dryer untuk mengeringkannya,” tutupnya. (cr14)