Fifi Promotor Asus menunjukan produk Asus Zenfone 3 Max di toko GH Shop Nagoya Hill, Jumat (10/2). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Sejak dikeluarkan beberapa bulan lalu, Asus ZenFone 3 Max sudah banyak diminati. Selain harganya relatif murah, ponsel ini juga diketahui memiliki ketahanan baterai hingga seharian penuh.

Iklan

“Ada tiga tipe yang dikeluarkan oleh Asus, ZhenFone 3 dan ZenFone 3 Laser. Saat ini yang laris ZenFone 3 Max karena harga lebih murah kisaran Rp 2.299 juta,” ujar Karyawan Konter GH Shop Nagoya Hill, Tedi, Jumat (10/2).

Dia mengatakan, di Konter tempatnya berjualan ZenFone 3 Max sudah laku terjual sekitar ratusan unit. “Lumayan sudah banyak yang minat di Batam,” ungkapnya.

ZenFone 3 Max memiliki keunggulan mampu bertahan seharian karena memiliki kapasitas baterai 4100mAh. “Kita bisa menyalakan aplilasi, musik game, wifi sepuasnya tanpa berkali-kali mengisi ulang baterai,” ucap Tedi.

Karena kapasitas baterai yang besar ponsel pintar (smartphone) ini juga bisa menjadi power charger portabel (power bank). “Mengisi ulang smartphone orang lain dengan menggunakan adapter USB,” ungkap Tedi.

Ponsel pintar ini berukuran 5,2 inci serta layar juga memiliki resolusi tinggi Full HD 1.920×1.080. “Dapat memanjakan mata saat menonton film favorit ataupun mainkan game kesayangan,” paparnya.

Asus tipe ini memiliki tiga macam tipe ram ada yang 2 GB dengan internal memory 16G, ram 2 GB internal penyimpanan 32G, ram 3 GB internal penyimpanan 32G. “Hadir dengan kamera 16 Megapixel, serta continuous auto-focus yang memanjakan para fotografer,” imbuhya.

Keunggulan lain, ponsel ini mampu menyimpan lima sidik jari yang berbeda untuk pengenalan identitas dan membuka kunci hanya dalam 0,3 detik. “Memiliki empat pilihan warna yang menarik, sand gold, titanium gray, glacier silver dan rose pink,” paparnya.

Layar sentuhnya sangat responsif dengan body belakang yang melengkung sehingga sangat nyaman digenggam pemiliknya. “Masih banyak lagi keunggulan laim dari ponsel ini,” tutupnya. (cr14)