Kamis, 25 April 2024

Mangga Madu Rp 3.690 Per 100 Gram

Berita Terkait

batampos.co.id – Hypermart Batam kembali memberikan promo spesial turun harga untuk buah Mangga Madu. Buah yang sebelumnya ditawarkan dengan harga 4.590 per 100 gr, kini menjadi Rp 3.690 per 100 gram

“Buah mangganya enak dan manis untuk dikonsumsi,” ujar Kepala Toko Hypermart Nagoya Hill, Tri Yumeizal, Jumat (10/2).

Tri menuturkan, buah mangga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat penting untuk kesehatan dan juga dapat dipergunakan untuk mempercantik kulit agar terlihat sehat dan cerah. “Manfaat buah mangga madu untuk kesehatan di antaranya mencegah terjadinya kanker, menurunkan kadar kolestrol, meberikan nutrisi yang diperlukan mata, mampu memperlancar pencernaan, menjaga sistem kekebalan tubuh dan banyak lagi manfaat lainnya,” ucap Tri.

Sedangkan manfaat buah mangga untuk kesehatan kulit, antara lain dapat mengobati penyakit kulit seperti bisul, mencegah terjadinya penuaan dini karena anti oksidan yang terkandung di dalamnya, dapat digunakan sebagai masker wajah untuk menjaga kulit sensitif, membantu kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya, mengurangi komedo. “Buah ini juga bisa dijadikan program diet sehat alami, mengurangi jerawat dan dapat membantu menghaluskan dan melembutkan kulit,” paparnya.

Selain memberikan promo turun harga untuk buah mangga madu, Hypermart juga memberikan promo menarik lainnya, yakni produk Mamy Poko Pants S50, M46, L40, XL34, XXL28 sebelumnya ditawarkan dengan harga Rp 117.200 kini menjadi Rp 96 ribu. “Jika memiliki kartu hi card akan mendapatkan diskon lagi sebesar 10 persen,” kata Tri.

Sementra itu, kata Tri untuk promo lainnya juga diberikan kepada produk minyak goreng Fortune refil 2 liter, saat ini hanya Rp 20.900 sebelumnya ditawarkan dengan harga Rp 28.375. “Promo ini berlaku setiap pembelanjaan minimal di atas Rp 100 ribu berlaku untuk semua barang,” ungkap Tri.

Kemudian ada juga diskon sampai dengan 20 persen plus 10 persen bagi pengguna kartu hicard untuk produk mesin cucu, lemari pendingin, AC, pembersih lantai, blender dan televisi. “Banyak lagi diskon menarik lainnya untuk produk yang tersedia di Hypermart,” tutupnya. (cr14)

Update