Selamat datang di hotel kucing. foto: EPA

batampos.co.id – Hotel Catzonia, seperti namanya ini bukan hotel untuk manusia tetapi untuk kucing.

Terletak di Damansara, dekat Kuala Lumpur, Malaysia, Catzonia mengklaim diri mereka sebagai hotel bintang lima pertama di dunia untuk kucing. Meong…

Layanan yang mereka tawarkan beragam. Mulai spa, makanan kucing nan mewah, sampai tempat bermain mini di dalam kamar. Ada 35 kamar dengan harga berkisar mulai Rp 83 ribu sampai Rp 500 ribu.

Harga tersebut berdasar kategori kamar. Kelas ekonomi atau VVIC alias Very Very Important Cat.

Untuk kamar VVIC, besarnya 3,2 meter persegi. Di dalamnya ada taman bermain mini, AC, dan tiga tempat tidur mini ukuran king.

Saat siang, para tamu akan mendapatkan layanan salon kucing. Seperti manikur dan blow dry. Plus tiga kali makan serta acara bermain bersama dengan tamu yang lain. Mereka juga punya layanan kencan bagi kucing-kucing yang sedang birahi.

Bagi pemilik yang menitipkan kucingnya di sana tidak perlu cemas kalau sedang kangen berat. Setiap kamar dilengkapi CCTV yang terhubung langsung dengan smartphone pemilik via aplikasi selama 24 jam.

”Kami meyakini kucing juga butuh hiburan. Mereka selalu berharap diperlakukan sebagai bos. Jadi, lingkungan hotel ini kami bikin seperti rumah,” kata juru bicara Catzonia.

”Kucing-kucing itu juga kami belai, peluk, dan ajak main. Yang paling penting, mereka tidak akan merasa kesepian,” sambungnya.(The Sun/tia)

Respon Anda?

komentar