Iklan
ilustrasi

batampos.co.id – Darren Thorpe, 50, terpaksa, ya sangat terpaksa menceraikan istrinya, Lesley. Alasannya, Lesley terlalu kecanduan game di ponsel pintarnya. Khususnya, game Candy Crush.

”Saya sudah tidak punya lagi hubungan dengannya. Istri saya menghabiskan waktu luangnya untuk bermain game di ponselnya. Saat saya mencoba mengingatkannya, dia tidak peduli. Sejak saat itu lah kami tidak lagi berbicara satu sama lain,” kata Darren.

Pasangan ini sudah bersama sejak 2002 dan menikah pada 2014. Namun, hubungan mereka mulai memburuk ketika Lesley banyak menghabiskan waktu buka Facebook dan main Candy Crush.

Darren kemudian menyerah.

Pada akhir 2015 Darren keluar rumah mereka di Burnley, Inggris, setelah dia dan Lesley liburan ke Portugal. Liburan itu sedianya menjadi obat untuk menyelamatkan pernikahan. Perceraian itu memasuki tahap final akhir Januari lalu. Hakim mengatakan tindakan Lesley membuat Darren tidak bisa lagi hidup dengannya.

Lesley sendiri mengklaim Darren tidak lagi mencintainya.

”Ponsel memisahkan kita. Saya ngaku suka main Candy Crush, tapi Darren ya lekat dengan ponselnya. Kita hidup bersama namun menjalani hari sendiri-sendiri,” katanya seperti dilansir The Sun.(*/tia)