Sabtu, 20 April 2024

Ada Hadiah Tempat Minum Cantik dari A&W

Berita Terkait

Karyawan A&W, Habibah menunjukan tempat minum cantik dari promo paket Chicken Combo dan Burger Combo, F. Wahyudin Nur/Batam Pos

batampos.co.id – Bagi penggemar Root Beer, tentu tidak asing dengan restoran cepat saja A&W. Bulan ini, restoran yang berdiri sejak 1919 ini mempunyai beragam promo menarik.

Pertama adalah gratis tempat minum cantik dengan membeli paket Chicken Combo senilai Rp 79 ribu dan Burger Combo Rp 89 ribu. “Paket Chicken Combo berisi dua golden aroma chicken, satu nasi dan root beer ukuran sedang. Untuk Burger Combo di dalam paketnya ada deluxe burger, kentang goreng dan root beer ukuran sedang. Kenyang dan langsung dapat hadiahnya,” jelas Manajer A&W Megamall, Tri Sugiarti, Senin (13/2).

Ini berlaku hingga persediaan habis. Ada sembilan warna yang tersedia yakni rose pink, lime green, baby blue, sunrise yellow, ruby red, orchid violet, steel grey, emerald green dan pumpkin orange. “Uniknya bagian tempat minum ini bisa menaruh camilan seperti nugget dan kentang goreng,” sebutnya.

Lagi, Restoran dengan slogan “Just AWesome” ini juga memberikan potongan harga sebesar 27 persen untuk paket Best Friends Forever Rooty Barrel. Paket ini cocok untuk dua orang, karena isinya dua golden chicken, dua perkedel, dua nasi dan dua root beer ukuran sedang.

“Harganya hanya Rp 64 ribu, termasuk pajak menjadi Rp 70 ribu. Nah, kalau harga normalnya termasuk pajak adalah Rp 92 ribu,” ungkapnya.

Dia mengatakan promo ini berlaku hingga 28 Februari mendatang. “Tentu kita juga memberikan promo ini dalam menyambut hari valentine, jadi pelanggan bisa makan berdua dengan nyaman tanpa harus berpikir mengeluarkan uang lebih untuk makan kenyang,” tutupnya. (cr18)

Update