Aby karyawan Taffeta Dekor memperlihatkan produk import di Taffeta Dekor, Senin (13/2). F.Lenni Julia/Batam Pos

batampos.co.id – Taffeta Dekor Modern Interior Furnishing di Batamcenter, menawarkan promo bahan gorden import yang awalnya Rp 200 ribu per meter, kini menjadi Rp 60 ribu hingga Rp 80 ribu per meter. Hadir dengan berbagai motif dan bahan berkualitas.

“Harga yang ditawarkan sudah termasuk gratis konsultasi, upah jahit dengan segala model, pengukuran, dan pemasangan. Promo ini berlaku selama persedian masih ada, karena stok kami terbatas,” kata Marketing Taffeta Decor, Aby, Senin (13/2).

Aby mengatakan bahan yang ditawarkan merupakan bahan gorden berkualitas dengan bahan Jaquard, Polester, dan bahan lainnya yang cocok dipasangkan disetiap ruangan rumah. Hadir dengan ratusan warna dan motif yang beragam, diantara motif polos, bercorak, abstrak, motif kartun dan lainnya. “Gorden ini bisa dibuat sesuai dengan keinginan, seperti minimalis dan klasik, yang bisa dipilih sesuai dengan kesukaan konsumen,” jelaskan.

Lebih lanjut, Aby mengatakan pihaknya juga menghadirkan aksesori gorden mulai dari rel gorden, gantungan gorden dan aksesori lainnya yang lagi tren saat ini. “Aksesori ini tinggal dikombinasikan dengan warna dan motif gorden saja,” terangnya.

Mengenai proses pengerjaan gorden ini, bisa dikerjakan sekitar tujuh hari paling lama. “Kalau pengerjaan fleksibel saja, tergantung konsumen, kalau konsumen butuh cepat kami bisa kerjakan dalam waktu dua hari,” ucap Aby.

Informasi lebih detail, kunjungi Taffeta Dekor di Komplek Ruko Rafllesia Blok A Nomor 1 dan 2 Batamcenter, yang buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. (cr12)

Advertisement
loading...