Mobil minibus BP 199X TL ringsek.
Foto: Osias De / batampos

batampos.co.id –  Mobil minibus BP 199X TL warna putih, yang dikemudikan oleh Suharjen, menabrak tiang telepon hingga patah dan terpelanting sejauh lima meter.

Lokasi kejadian di Jalan Di Panjaitan, kilometer Delapan, Minggu (12/2) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas tunggal itu berawal dari sang pengendara berjalan dari arah kilometer 8 hendak pulang ke rumahnya di kilometer 10.

Namun, sesampainya di jalan depan Balai Latihan Kerja (BLK) tiba-tiba setir kemudi mobil milik warga Perumahan Mutiara Bintan itu macet dan rem blong.

Salah seorang warga, yang melihat peristiwa kecelakaan tunggal itu, Trendy Rolis, mengatakan sebelum menabrak tiang telpon. Mobil warna putih itu sempat terbalik, terpelanting dan berhenti setelah menghantam tiang telepon itu.

“Saya lihat sempat terguling mobil itu. Pengendaranya saya lihat tidak mengalami luka. Dia pun (pengendara) sepertinya langsung menghubungi keluarganya,”ujar Rolis.

Sementara itu, pengendara mobil warna putih itu, Suharjen, mengatakan sebelum mengalami laka tunggal tersebut. Dirinya baru saja mengantar tamu ke salah satu hotel.

“Iya habis antar tamu, saya mau pulang kerumah. Tapi mengalami kecelakaan tersebut,”ujar Suharjen.

Dikatakan Suharjen, dalam insiden tersebut dirinya tidak mengalami luka sedikitpun. Namun, mobil yang dikendarai nya tersebut kondisinya rusak parah.

“Iya mobil yang hancur. Kondisi saya tidak apa-apa,”katanya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Bobby Muhammad Zulfikar, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Samsul Bahri, yang dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut belum bisa dihubungi.

Mobil putih jenis MPV tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Bagian depan sebelah kirinya ringsek. Seluruh kaca mobil itu pun pecah. Terlihat juga kabel dari tiang telpon yang ditabrak mobil tersebut menjuntai rendah ke jalan.

Masih pantauan di lapangan, arus lalulintas di lokasi kejadian macet. Banyak pengendara berhenti untuk melihat kejadian laka tunggal tersebut. Mobil derek pun dikerahkan untuk mengangkut mobil putih tersebut dibawa ke unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang. (ias)

Keterangan Foto : Mobil minibus BP 1999 TL yang ringsek karena terlibat laka tunggal, F Osias De

Advertisement
loading...