Kamis, 25 April 2024

Nadienne Skin Spa Diskon 15 Persen

Berita Terkait

 

batampos.co.id – Tepat di hari kasih sayang, Nadienne Skin Spa yang berada di Komplek Ruko Mahkota Raya Blok G nomor 8, Batamcenter memberikan potongan harga 15 persen khusus pelanggannya. Promo ini, kata Manajer Nadienne Skin Spa, Baby bisa juga dijadikan agenda khusus bersama pasangan di hari terkasih.

“Wajah bersih dan terawat tidak hanya menjadi impian wanita saja, para pria juga bisa tampil menawan. Kami akan memanjakan anda bersama pasangan di hari kasih sayang ini,” kata Baby, Senin (13/2).

Potongan harga ini dimulai sejak 14-21 Februari mendatang. “Perawatan seperti Nutrient Gel Serum Facial seharga Rp 280 ribu menjadi Rp 238 ribu, Collagen Facial Rp 250 ribu menjadi Rp 212. 500, Gluta Whitening Facial Rp 310 ribu menjadi Rp 263.500, Microdiamond Pell plus Serum Facial Rp 330 ribu menjadi Rp 280.500 dan Gold Eye Lifting seharga Rp 280 ribu menjadi Rp 238 ribu,” sebutnya.

Tidak hanya perawatan kulit wajah, Baby menjelaskan ada perawatan untuk kelopak dan kantung mata yakni, Gold Eye Lifting. “Gunanya untuk mengatasi mata lelah, mata panda hingga kerutan pada mata. Sehingga, setelah perawatan mata akan lebih terasa segar dan kantung mata serta kerutan akan berkurang,” jelasnya.

Kelar urusan perawatan, pasangan bisa langsung memilih balon hati yang berisi voucher gratis. “Voucher apa? Itu rahasia, yang pasti akan ada kejutan bagi pasangan yang memilih promo ini,” ujarnya.

Bagi pasangan yang terdaftar sebagai member bisa langsung melakukan pemesanan, sebaiknya sehari sebelumnya. “Bagi yang belum terdaftar menjadi pelanggan, bisa mendaftarkan diri dengan membayar Rp 50 ribu. Setelahnya baru bisa menikmati seluruh promo yang berlaku,” tutup wanita berambut panjang ini. (cr18)

Update