Tjung Goei Heng

batampos.co.id – Keluarga besar bos Prendjak Tanjungpinang, Bandi sedang dirundung duka. Pasalnya, orang tua tersayang, Tjung Goei Heng tutup usia pada umur 86 tahun di Tanjungpinang, Minggu (12/2) sekitar pukul 12.50 WIB. Apabila tidak ada halangan, jenazahnya akan dikremasikan pada Sabtu, 18 Februari mendatang.

Pantauan di lapangan, sejumlah tokoh masyarakat Tanjungpinang dan tokoh Tionghoa Tanjungpinang datang melayat ke rumah duka di Jalan Pantai Impian, Gang Lumba-Lumba VI No.132. Keluarga besar yang ditinggal terlihat sedih, dangan sangat terpukul dengan kepergian pria yang akrab dengan aktivitas-aktivitas sosial di Tanjungpinang tersebut.

“Bapak berpulang sekitar pukul 12,50 Wib tadi (kemarin,red) siang. Bagi yang mengenal, kami atas nama keluar besar memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan Bapak semasa hidup,” ujar Bandi menjawab pertanyaan Batam Pos, tadi malam.

Dengan suara parau, Bandi mengatakan selama ini, orang tuanya itu, banyak melakukan kegiatan sosial semasa hidupnya. Seperti memberikan bantuan ke sekolah khatolik, vihara batu 8 atas yang juga pembakaran mayat. Selain itu, ada bantuan yang pernah diberikan Bapak ke beberapa sekolah dasar di Bintan. Atas dasar itulah, Bapak sangat dikenal oleh kalangan Pengusaha di Tanjungpinang.

“Jenazah bapak akan dikremasikan pada hari Sabtu, 18 Februari 2017 mendatang. Yakni sekitar pukul 12.00 WIB di Krematorium Yayasan Giri Buddha KM 8 Tanjungpinang,” sebut Bandi.

Ditambahkan Bandi, kepergian orang tuanya kini hanya meninggalkan dirinya bersama lima bersaudara lainnya. Karena beberapa tahun yang lalu, orang tua perempuannya juga sudah berpulang. “Kami akan senantiasa berdoa, semoga bapak mendapat tempat terbaik dihadapan Tuhan yang maha kuasa,” tutup Bandi.(jpg)

Respon Anda?

komentar