Iklan

batampos.co.id – Cokelat dikenal sebagai kudapan untuk meningkatkan rasa rileks dan bahagia karena mengandung endorfin.

Iklan

Pertanyaannya, betulkah cokelat dapat meningkatkan gairah di ranjang?

Dilansir Pop Sugar, Minggu (12/2) di Amerika Serikat, ada cokelat yang mengandung bahan afrodisiak yaitu bahan peningkat libido atau gairah seksual. Perusahaan Cokelat 1906 di Amerika Serikat memproduksi cokelat perdananya yang mengandung afrodisiak. Namanya, High Love.

Cokelat ini cukup menggebrak pasar sebagai stimulan seksual. Cokelat ini berbentuk permata dengan bahan afrodisiak dan muira puama yang dikenal sebagai Viagra dari Amazon, Yohimbe dari Afrika Barat, dan Damiana yang menjadi favorit masyarakat Aztec kuno.

Cokelat ini dijamin sudah teruji dan menawarkan dosis rendah pada 5 miligram tetrahydrocannabinol (THC) atau setara dengan segelas anggur. Bahan-bahan ini secara ilmiah telah diformulasikan dengan dosis yang akurat.

High Love saat ini tersedia untuk pembelian di apotek di Colorado. Perusahaan cokelat 1906 berencana untuk memperluas ke California secepatnya sampai populer di tahun 2018.

Untuk saat ini, pembeli di Colorado dapat membeli tiga paket sebesar 14 USD, 24 USD, dan 44 USD untuk satu lusin. Siapapun pasangan yang mencobanya sudah mengikuti dosis sesuai aturan pemakaian. (cr1/JPG)