batampos.co.id – Satu lagi ponsel yang luar biasa memiliki baterai berkapasitas 3.500 mAh yang mendukung fitur pengisian cepat. Levono Moto E3 Power sanggup memberikan ketahanan baterai selama 5 jam setelah pengisian selama hanya 15 menit.

Iklan

“Moto E3 Power memaketkan charger khusus dengan keluaran daya 10 watt,” ujar Karyawan Konter GH Shop Nagoya Hill, Nurul, Minggu (13/2).

Tehnologi ini telah dipersiapkan untuk mempercepat waktu pengisian baterai. Dengan daya tahan baterai lebih baik. “Pastinya pengguna Moto E3 Power mampu menonton film seharian penuh dan bebas berfoto selfie tanpa perlu takut kehabisan daya baterai,” ungkap Nurul.

Moto E3 Power ini dihadirkan oleh Motorola bersama Lenovo melengkapi ponsel pintar ini dengan layar berukuran 5 inci dengan panel berteknologi In-Plane Switching (IPS) yang memiliki resolusi HD 720 x 1.280 piksel. “Layarnya akan terlihat tajam dan jernih, karena kerapatan pikselnya mencapai 294 piksel per inci,” ucapnya.

Sedangkan untuk bagian body ponsel ini terbuat dari material berbahan plastik agar harga Lenovo Moto E3 Power. Secara keseluruhan memiliki ukuran panjang 143.8 mm, lebar 71.6 mm dan ketebalan 9.55 mm. “Desainya memang cukup tebal, namun bobot ponsel ini hanya seberat 153.5 kg, sehinggga tetap nyaman dioperasikan,” kata Nurul.

Kemudian untuk sektor penyimpanan, Moto E3 Power dibekali memori internal berkapasitas 16GB dan ada juga memori ekternal berdaya tampung 32GB. Lalu ada pula konektivitas Wifi, Bluetooth, navigasi A-GPS dan port MicroUSB. “Tersedia pula speaker yang menghadap kedepan untuk menghasilkan suara lebih menggelegar ketika pengguna Moto E3 Power mendengarkan musik, menonton film, ataupun bermain game,” paparnya.

Banyak lagi keunggulan lainnya yang terdapat pada ponsel ini. Untuk mengetahui apa saja kelebihan dari Moto E3 Power silahkan kujungi toko penjualan Lenovo sekarang juga. (cr14)