Sofa dengan bahan kulit yang tampil elegan dari merek Master Sofa Internasional yang mendapatkan diskon 40 Persen di Rumah Kita Funiture, Lubukbaja, Senin (13/2). F.Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – Showroom penjualan furniture dan matras, Rumah Kita menawarkan promo menarik. Setiap pembelian Master Sofa Internasional (MSI) model L akan mendapatkan diskon 40 persen.

Iklan

“Sofa ruang tamu ini bisa didapatkan dengan harga Rp 15.900.000 dari harga normal Rp 26.500.000,” ujar Karyawan Rumah Kita, Azwin, Senin (13/2).

Azwin mengatakan, Rumah Kita menyediakn sofa MSI dengan model L. Sofa ini merupakan produk impor dari Malaysia. Dudukan jok sofa terbuat dari kulit sapi asli. “Sofa dengan bahan kulit memiliki daya tahan yang cukup lama sampai 20 tahun,” ungkap Azwin.

Bahan kulit asli memberikan kesan mewah dan bergengsi bagi pemiliknya
untuk ditempatkan di dalam ruang tamu. “Sofa kulit memiliki daya tarik tersendiri jika dibandingkan dengan sofa-sofa lainnya, sofa dari kulir asli tidak pernah ketinggalan zaman, ” kata Azwin.

Sementara itu, kata Azwin untuk busa yang digunakan sofa ini adalah jenis dacron, busa ini mempunyai daya kembang yang tinggi serta memiliki ciri-ciri ringan dan sangat mengembang. “Untuk itu bahan jenis ini sangat nyaman dipakai dan lebih empuk,” jelasnya.

Untuk menambah kesan kemewahan pada sofa ini, pada bagian samping kanan sofa terdapat dua tombol kecil. Fungsi dari tombol tersebut sebagai pengatur naik turunya sandaran sofa. “Cara pengoperasinya kabel harus terhubung ke aliran listrik dicolok terlebih dahulu,” pungkasnya.

Dalam segi perawatan, sofa ini sama dengan sofa kulit pada umunya lebih mudah dirawat apa bila terkena noda atau kotorn. “cukup dilap menggunakan kain basah saja, sofa langsung bersih kembali sperti semula,” tutup Azwin. (cr14)