batampos.co.id – Proyek Meisterstadt, saat ini sudah dalam tahap pekerjaan penanaman pondasi phase 1 ruko, podium mall dan 4 tower apartment. Keseluruhan bobot progress kerja lapangan dalam tahap pondasi ruko pertanggal 20 Januari 2017 adalah 80.94%.

Iklan

“Yang akan segera disusul dengan pekerjaan pembangunan bangunan ruko,” kata Marketing Communication Manager, Irina, Senin (13/2).

Meisterstadt merupakan proyek Megasuperblok dari developer ternama Pollux Habibie International hasil kerja sama antara Pollux Properties Indonesia dan Presiden RI ke tiga, Bapak Prof Dr. -Ing H Bacharuddin Jusuf Habibie.

Keunggulan dari Meisterstadt Pollux Habibie Internasional ini dekat kemana saja, di antaranya hanya lima menit ke Ferry Terminal
, lima menit ke pusat perbelanjaan Mega Mall Batamcenter
, hanya 10 menit ke Nagoya Hills, dekat pusat pemerintahan, hanya 20 menit ke Bandara Hang Nadim Internasional, dan 20 menit ke pelabuhan Harbour Bay Ferry Internasional
, serta hanya 30 menit ke Nongsa Beach dan Golf Courses.

Berlokasi di pusat kota Batamcenter. Meisterstadt merupakan proyek Megasuperblok yang terdiri dari 113 unit ruko, 8 tower apartment, 1 tower rumah sakit, 1 tower hotel dan 1 tower office. Yang pada tahap pembangunan awal akan dibangun ruko dan 4 tower apartment terlebih dahulu.

“Untuk mengantisipasi issue yang ada di luar, kami dari Team MarComm bermaksud untuk klarifikasi berita negatif tersebut dengan meng update tentang project kami secara berkala,” ungkap Irina.

Pekerjaan pondasi mall dan tower apartment sudah dalam tahap pelaksanaan yang sudah dikerjakan pada pertengahan Januari 2017 lalu. Mengenai system pondasi yang digunakan adalah Bored Pile. “Salah satu keuntungan dalam menggunakan system bored pile adalah dalam proses pemasangan atau pengeboran bored pile tidak menimbulkan gangguan seperti suara dan getaran sehingga tidak mengganggu lingkungan sekitar pengerjaan, ” ungkapnya.

Dia memastikan pembangunan proyek Meisterstadt tetap terjadwal. “Dengan dukungan seluruh team kerja yang kondusif dapat dipastikan keseluruhan pembangunan proyek Meisterstadt tetap on schedule,” pungkasnya. (cr18)