Ilustrasi (Wahyu Kokang/Jawa Pos)

Valentine’s Day. Burger King Israel menangkap momen hari kasih sayang dengan sangat tepat. Mereka menyertakan bonus khusus untuk setiap pembelian Adult Meal alias paket dewasa.

Kalau Happy Meal McDonald’s memberikan hadiah mainan, Adult Meal juga berhadiah mainan. Tentunya untuk dewasa juga. Ehem.

Ya, untuk setiap pembelian Adult Meal, jaringan makanan cepat saji asal AS itu menyertakan bonus berupa sex toys. Tentunya, pelanggan harus berusia 18 tahun ke atas untuk bisa memesan paket spesial itu. Mereka wajib menunjukkan kartu identitas.

’’Promo ini hanya berlaku saat Valentine’s Day dan untuk transaksi pada pukul 18.00.’’ Demikian narasi iklan Burger King Israel yang dikutip USA Today.

Ngomong-ngomong, mainan apa yang disertakan dalam Adult Meal? Ada tiga opsi yang bisa dipilih pelanggan. Yakni, feather duster (serius, kami tidak tahu fungsinya, mungkin untuk membersihkan debu #polos).

Lalu ada penutup mata, yang ketiga head massager yang fungsinya untuk… memijat kepala. Bagi yang berharap hadiahnya lebih porno dari itu, silakan kecewa.

Pihak Burger King Israel menjelaskan, mereka ingin para pasangan bisa menikmati hari kasih sayang dengan hangat dan sweet. Karena itu, hadiahnya tidak terlalu vulgar.

Kan sebel kalau saat Valentine’s Day malah asyik bermain dengan mainan. (c19/na/sep/JPG)

Respon Anda?

komentar