Karyawati Toko Adidas Nagoya Hill Devi Arianti menunjukan sepatu Adidas Alpha 3 Bounce yang ditawarkan kepada pelanggan, Rabu (15/2). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Setelah dikenalkan dengan sepatu jenis Adidas Alphabounce pada tahun lalu. Kini Adidas kembali mengahadirkan jenis terbaru dari tipe ini, yakni Adidas Alpha3bounce. Sepatu ini mampu memberikan kenyamanan dan pergerakan yang ringan saat berlari.

“Baru datang dua hari ke Batam,” ujar Karyawati Toko Adidas Nagoya Hill, Devi Arianti, Rabu (15/2).

Adidas Alpha3bounce merupakan produk sepatu lari (running) modern dengan hasil desain yang menggunakan pendekatan dari hasil analisa biomekanika lari dengan alat ukur Aramis. “Sepatu ini menggunakan bahan dan desain konstruksi yang disesuaikan dengan kebutuhan fleksibilitas alamiah kaki ketika berlari untuk mendukung performa dan kenyamanan,” ungkap Devi.

Dia mengatakan, sepatu ini dilengkapi engineered mesh upper sebuah jaring berlubang dirancang dengan bidang dukungan untuk membantu memberikan stabilitas dan ventilasi untuk setiap gerakan. “Dilengkapi engineered mesh upper kaki tetap kering terhindar dari bau busuk,” ucapnya.

Sepatu ini dilengkapi dengan bantalan bounce midsole, inovatif bounce bantalan memberikan kenyamanan ditingkatkan dan fleksibilitas. “Memberikan kenyamanan energi untuk semua olahraga sepanjang hari,” jelasnya.

Tidak hanya itu, sepatu ini juga dirancang menggunakan teknologi motion, yang mempelajari gerakan kaki untuk membantu menciptakan dukungan dan kenyamanan yang optimal. “Jadi jangan ragu memilih sepatu ini untuk berolahraga,” pungkas Devi.

Selain tampil modern dan gaya, sepatu ini juga sangat ringan di kaki sehingga gerakan begitu lincah dan memberikan kenyamanan saat berpergian jaun (lari jarak jauh). “Sepatu ini dibandrol sebesar Rp 1799.000,” tutupnya. (cr14)

Advertisement
loading...