Rabu, 24 April 2024

Singer Quantum Stylist 9960, Mesin Jahit Serba Bisa

Berita Terkait

Singer Quantum Stylist 9960. foto : Wahyudin Nur/batampos.

batampos.co.id – Singer Quantum Stylist 9960 hadir memudahkan pekerjaan jahit menjahit dengan 600 pola, 5 jenis huruf, 60 pola dekoratif dan alphabet. Semuanya makin praktis dengan layar LCD dengan mesin otomatis.

“Hampir semua fitur ada di Singer Quantum Stylist 9960 ini. Bisa dibilang ini mesin jahit yang serba bisa,” kata Marketing, Tina, Selasa (14/2).

Banyaknya fitur yang dimiliki mesin jahit ini, tidak lantas membuatnya makin ribet. Karena tombol perintahnya telah tersingkron dengan layar LCDnya. “Jadi tidak ribet mau pindah pola dan pengaturan lainnya,” ucapnya.

Mesin jahit ini dengan harga Rp 8.200.000,- ini ikut memangkas segala aktivitas penggunanya lewat pemotong benang otomatis dan pemasang benang ke jarum. “Sudah jadi masalah utama ketika memulai menjahit. Pemasang benang ke jarum ini akan memangkas waktu menjahit penggunanya,” jelasnya.

Singer juga memberikan garansi mesin hingga dua tahun untuk produk ini. “Listriknya lebih hemat karena hanya 85 watt dan tidak cepat panas, jadi lebih awet juga,” ungkap Tina.

Tidak hanya itu, Singer Indonesia cabang Batam juga memberikan gratis kursus menjahit selama dua bulan. Hal ini berlaku setiap pembelian segala jenis mesin jahit Singer.

Syaratnya, lanjut Tina cukup mudah yakni KTP dan KK yang masih berlaku. Proses pembelian secara kredit tanpa uang muka dan langsung angsuran juga ditawarkan. “Angsurannya tiga kali dan tanpa bunga,” pungkasnya. (cr18)

Update