Bupati Bintan, Apri Sujadi secara simbolis membuka turnamen Volley Ikatan Guru Olahraga (IGO) Cup pertama, di Lapangan Bola Volley Hotel Hermes Agro Resort, Jumat (17/2). f : batampos

batampos.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi, membuka turnamen Volley Ikatan Guru Olahraga (IGO) Cup pertama, di Lapangan Bola Volley Hotel Hermes Agro Resort, Jumat (17/2) sore. Turnamen ini diikuti oleh pelajar se-Kabupaten Bintan, dan Kota Tanjungpinang, yang terdiri dari 15 regu putra dan 10 regu putri.

Iklan

Pembukaan pertama turnamen ini dibuka dengan menampilkan pertandingan pertama antara Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanjung pinang melawan SMK Negeri 4 Bintan Utara.

Bupati Bintan Apri Sujadi, mengharapkan agar semua pihak terus mendukung dalam menumbuhkembangkan sektor olahraga melalui berbagai turnamen olahraga.

Apri menuturkan sudah menjadi komitmen bagi pemerintah untuk terus memajukan dunia olahraga Kabupaten Bintan, yang nantinya diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit olahragawan yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Bintan.

“Kami sangat mengapresiasi setiap turnamen olahraga. Pemerintah terus berkomitmen memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bintan. Melalui turnamen ini teruslah tumbuhkembangkan semangat sportivitas, dan juga terus lakukan pengembangan diri melalui bidang olahraga, yang nantinya akan melahirkan bibit serta menimbulkan bakat dalam diri yang bisa menjadikan jalan hidup guna menggapai kesuksesan,” terangnya.

Apri menambahkan pihaknya juga telah melakukan koordinasi, agar nantinya atlet-atlet olahraga berprestasi dapat ikut serta diberdayakan dalam sistem pemerintahan .

Dalam kesempatan ini, Bupati Bintan, melalui KONI Kabupaten Bintan juga memberikan bantuan untuk penyelenggaraan turnamen sebesar Rp 5.000.000. (cr20)