batampos.co.id – Sebanyak 48 tim dari seluruh penjuru Provinsi Kepri dipastikan mengikuti turnamen sepakbola Jurnalis Cup 2017, yang rencananya akan dibuka (24/2) mendatang oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

Ketua pelaksana Jurnalis Cup 2017, Jailani, mengatakan turnamen sepakbola yang digagas oleh Persatuan Sepakbola Jurnalis Kepri (PSJK) itu menggunakan aturan sistem gugur dan akan dilaksanakan di lapangan sepakbola Hang Lekir, Kilometer 10 Tanjungpinang.

“Tim yang sudah terdaftar keseluruhan 48 tim. Bahkan mereka juga telah melakukan cabut undi untuk menentukan jadwal pertandingan,”ujar Jailani, Minggu (19/2).

Dikatakan Jailani, turnamen yang rencananya akan dibuka Gubernur Kepri tersebut akan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Pemprov Kepri dan PS Korem 033 Wira Pratama.

“Karena ini menggunakan sistem gugur. Turnamen tersebut paling lama berlangsung selama satu bulan,”kata Jailani.

Dalam turnamen, terang Jailani, panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 15 juta untuk juara satu, Rp 10 juta untuk juara dua, Rp 7 juta untuk juara tiga dan Rp 4 juta untuk juara empat.

“Kami juga menyediakan hadiah untuk pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, juga piala serta medali untuk masing-masing tim pemenang,”pungkas Jailani.(ias)

Respon Anda?

komentar