Bupati Bintan Apri Sujadi, memimpin rapat evaluasi kinerja bersama seluruh OPD di ruang kantor Bupati Bintan, Jumat 17/2. Foto: batampos.

batampos.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi, menekankan kepada seluruh Organisasi Perangkat daerah (OPD) untuk mengedepankan sosialisasi yang baik kepada masyarakat dalam melaksanakan seluruh program yang telah direncanakan pemerintah Kabupaten Bintan, serta mengutamakan aturan yang berlaku.

“Lakukan sesering mungkin sosialisasi program, karena sebaik apapun program yang dibuat tanpa adanya sosialisasi yang jelas kepada masyarakat. Maka program itu tidak akan dapat memberikan dampak yang baik terhadap masyarakat,” terangnya dalam rapat evaluasi kinerja bersama seluruh OPD membahas tentang mekanisme progam yang sudah berjalan dan akan dijalankan pada tahun 2017, di ruang kantor Bupati Bintan, Jumat (17/2).

Untuk itu, Apri juga meminta kepada seluruh camat untuk segera merencanakan agenda sosialisasi terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui apa yang menjadi program unggulan pemerintah kabupaten Bintan.

Menurutnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, juga tidak harus dilakukan secara kaku, namun harus mengedepankan aturan-aturan yang berlaku.

“Camat sebagai perangkat pemerintah yang selalu berinteraksi kepada masyarakat harus aktif melakukan sosialisasi, agar apa yang menjadi program-program unggulan pemerintah dapat sampai kepada masyarakat,” imbaunya.

Apri juga meminta agar dalam waktu dekat ini segera dilakukan evaluasi terhadap penilaian Adipura, serta pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada bulan April, untuk segera dilakukan rapat pembahasan kegiatan, waktu, dan teknis pelaksanaannya agar dapat berjalan dengan baik.

“Karena Bintan telah mendapatkan piala adipura ditahun sebelumnya, untuk itu prestasi ini wajib dipertahankan,” imbunya.

Rapat ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah, Adi Prihantara. (cr20)

Respon Anda?

komentar