batampos.co.id – PT Pionika Auto Mobil atau Honda Nagoya, selaku dialer resmi mobil Honda di Batam, menawarkan promo spesial hadiah langsung satu unit sepeda motor setiap pembelian unit mobil New Honda Mobilio. “Kami berikan hadiah langsung motor Honda New Beat Pop CW on the road,” ujar Supervisor Honda Nagoya, Yelly, Minggu (19/2).

Iklan

Yelly mengatakan pembelian unit ini bisa didapatkan di cabang dealer Honda terdekat. Seperti cabang Honda Nagoya di Batamcenter, Honda Nagoya cabang Kepri Mall, dan Honda Nagoya di jalan Pionika Nagoya. “Unit ready stock, sehingga konsumen bebas memilih warna sesuai keinginan,” katanya.

Mobilio dirancang sebagai kendaraan multipurpose yang bisa digunakan sebagai kendaraan yang cocok di perkotaan maupun perjalanan jauh diluar kota. Mobilio hadir di kelas MPV, bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara berbeda. Desain semakin modern, kabin luas, didukung performa prima dan konsumsi bahan bakar yang hemat, serta dilengkapi fitur keselamatan lengkap. “Hadirnya mobil ini menawarkan sebuah pengalaman berkendara yang sensational bagi Anda dan keluarga,” terangnya.

Tak hanya itu, mobil ini dibekali dengan performa mesin bertenaga besar dan handal yang juga hemat konsumsi bahan bakar, serta mampu memberikan pengalaman berkendara MPV yang penuh sensasi. Sektor dapur pacu mobil ini mengandalkan mesin 1,4 liter SOHC empat silinder, berteknologi i-VTEC dan DBW. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 88 Kw, pada putaran 6.600 rpm, dengan torsi maksimum 145 Nm pada putaran 4,600 rpm. “Mobilio ini juga sudah dilengkapi fitur ECO indicator yang mendukung gaya berkendara hemat bahan bakar dan sudah setara dengan standar Euro IV,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yelly mengatakan beralih ke sistem transmisi penggerak, mobil ini dibagi menjadi dua jenis, yakni sistem transmisi otomatis CVT, dan 5-speed bertransmisi manual. Sedangkan menunjang keselamatan dan kenyaman pengemudi, mobil ini sudah dilengkapi dengan dual SRS airbags, untuk melindungi penumpang ketika terjadi benturan keras dari depan. Di sisi lain, hadir juga fitur pengereman ABS dan EBD agar mempermudah dalam mengontrol laju. “Mobil ini juga dibekali dengan penunjang kebutuhan hiburan dan multimedia, seperti sistem audio,USB port dan lainnya,” imbuhnya.

Mengenai informasi lebih detail mengenai mobil New Honda Mobilio, kunjungi showroom Honda Nagoya di Komplek Pionika, jalan Teuku umar Nomor 1-9 Pelita VI, Pelita. (cr12)