Sabtu, 20 April 2024

Dua Kali Melahirkan, Dua Kali Dapat Anak Kembar

Berita Terkait


Anggun dan Anggie menggendong adik kembarnya yang dilahirkan Jumat (17/2) di RSUD Mth. Djaman Sanggau. (Darmansyah/Rakyat Kalbar/JawaPos.com)

batampos.co.id – yang ingin anakkembar boleh ngiri pada Itha Rahmawati. Dia sudah dua kali melahirkan anak kembar. Wanita 35 tahun itu kini memiliki empat anak, tiga perempuan dan seorang laki-laki dari dua kali melahirkan.

Itha melahirkan sepasang anak kembarnya di RSUD Mth. Djaman Sanggau, Jumat (17/2). Sementara putri kembar dari kelahiran pertama, saat ini sudah berusia 12 tahun.

ā€œPutri kembar saya yang pertama lahir pada tahun 2004. Mereka adalah Anggie dan Anggun,ā€ kata Itha ditemui di kediamannya di Kota Sanggau, Minggu (19/2).

Istri dari Agus Budiono, 35, seorang anggota Polri yang bertugas di Mapolres Sanggau itu mengaku, Juni lalu dia memeriksakan kehamilannya ke dokter spesialis kandungan. Awalnya dia tidak percaya tengah mengandung anak kembar.

ā€œKali ini saya benar-benar terkejut dan senang,ā€ katanya tersenyum.

Bahkan suami juga terkejut, ketika menemaninya periksa ke dokter kandungan.

ā€œIni merupakan sebuah mimpi dan kami sangat senang,ā€ ungkapnya.

Menurut Itha, suaminya memiliki banyak saudara, di antaranya ada yang kembar.

ā€œAbang suami saya kembar, tapi laki-laki. Mungkin karena faktor keturunan inilah kami bisa dapat anak kembar juga,ā€ tutur guru di SMKN Sanggau itu. (Darmansyah/Hamka/fab/JPG)

Update