Iklan

Anggun dan Anggie menggendong adik kembarnya yang dilahirkan Jumat (17/2) di RSUD Mth. Djaman Sanggau. (Darmansyah/Rakyat Kalbar/JawaPos.com)

batampos.co.id – yang ingin anakkembar boleh ngiri pada Itha Rahmawati. Dia sudah dua kali melahirkan anak kembar. Wanita 35 tahun itu kini memiliki empat anak, tiga perempuan dan seorang laki-laki dari dua kali melahirkan.

Iklan

Itha melahirkan sepasang anak kembarnya di RSUD Mth. Djaman Sanggau, Jumat (17/2). Sementara putri kembar dari kelahiran pertama, saat ini sudah berusia 12 tahun.

“Putri kembar saya yang pertama lahir pada tahun 2004. Mereka adalah Anggie dan Anggun,” kata Itha ditemui di kediamannya di Kota Sanggau, Minggu (19/2).

Istri dari Agus Budiono, 35, seorang anggota Polri yang bertugas di Mapolres Sanggau itu mengaku, Juni lalu dia memeriksakan kehamilannya ke dokter spesialis kandungan. Awalnya dia tidak percaya tengah mengandung anak kembar.

“Kali ini saya benar-benar terkejut dan senang,” katanya tersenyum.

Bahkan suami juga terkejut, ketika menemaninya periksa ke dokter kandungan.

“Ini merupakan sebuah mimpi dan kami sangat senang,” ungkapnya.

Menurut Itha, suaminya memiliki banyak saudara, di antaranya ada yang kembar.

“Abang suami saya kembar, tapi laki-laki. Mungkin karena faktor keturunan inilah kami bisa dapat anak kembar juga,” tutur guru di SMKN Sanggau itu. (Darmansyah/Hamka/fab/JPG)