Iklan
Salah satu rumah Subsidi yang sudah dibangun oleh PT SSP. Foto : Tri/batampos.

batampos.co.id – PT Sinar Suman Pryanto (SSP) Karimun, salah satu pengembang perumahan ternama, memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan perumahan tipe 36/84 bersubsidi. Perumahan Meral Permata Asri tersebut, terletak di pusat perkotaan Meral yang cukup strategis akses jalannya. Di lokasi ini akan dibangun sebanyak 600 unit dengan fasilitas sertifikat hak milik, air tangki tower dan listrik PLN.

”Ini kesekian kalinya kita membangun perumahan bersubsidi. Dan bertujuan untuk membantu pemerintah dalam kemudahan mendapatkan rumah cicilan ringan per bulan. Cukup angsuran Rp819.200 per bulan, Anda langsung bisa menghuni rumah tipe 36/84 yang letaknya cukup strategis di daerah kawasan FTZ Meral tepatnya Kampung Bukit Meral,” jelas Direktur Utama PT Sinar Suman Pryanto, Sabtu (18/2).

Adapun spesifikasi bangun standar perumahan non subsidi, seperti satu kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, air, listrik. Dan khususnya, status tanah adalah hak milik atas nama pembeli, dengan daya listrik 1.300 watt. Sedangkan, pembangunannya direncanakan pada bulan Maret mendatang, serta selesai pengerjaannya usai lebaran atau pada bulanJuli ke atas.

”Yang cukup menarik, 100 pembeli pertama kita berikan uang muka hanya Rp1 juta. Cukup memenuhi persyaratan yang telah dilampirkan dibrosur,” ungkapnya.

Lanjut Suman lagi, untuk lebih jelasnya silahkan datang ke kantor PT Sinar Suman Pryanto jalan A Yani No 7-8 Kolong Tanjungbalai Karimun. Pihak marketing akan menjelaskan secara detail apa saja perumahan yang mendapatkan subsidi. Selain itu, bisa memilih jenis angsuran mulai 10 tahun, 15 tahun dan 20 tahun dengan angsuran di bawah Rp1,5 juta per bulannya.

”Pokoknya, tidak rugilah ambil perumahan subsidi ini. Cukup banyak ada 600 unit, tinggal pilih lokasinya mumpung belum ada yang pesan,” kata Suman sambil promosi.
PT Sinar Suman Pryanto Karimun, selama ini telah membangun perumahan bersubsidi yang mencapai 900 unit, di antaranya berada di Bukit Tembak Asri, Wonosari Asri, dan Meral Permata Sari. (tri)