Iklan

Iklan

batampos.co.id – PT Kinarya Rekayasa selaku pengembang Puri Khayangan Residence di Batamcenter, menawarkan promo diskon Rp 7 juta, dan gratis pengurusan Akta Jual Beli (AJB), serta Sertifikat.

Bukan hanya itu pengembang juga memberikan kemudahan pembayaran, cicilan mulai dari Rp 1,6 juta hingga Rp 1,7 juta per bulan. Dan uang muka sebesar 20 persen bisa dicicil selama 30 kali, serta booking fee Rp 2 juta. “Untuk booking fee, harga sudah termasuk memotong uang muka, jadi tidak hilang begitu saja,” ujar Direktur Pemasaran Puri Khayangan Residence, Rohmat di kantor pemasaran Batamcentre, Sabtu (17/2).

Rohmat mengatakan mengenai harga ditawarkan mulai dari Rp 280 juta untuk tipe 28, dan Rp 360 juta, tipe 36. “Namun masa perkenalan ini kami berikan promo harga hanya Rp 260 juta hingga 300 juta saja,” tambahnya.

Puri Khayangan hadir diatas tanah seluas 3.000 meter per segi. Menawarkan satu menara dengan total 18 lantai, terdiri dari 490 unit hunian. Mengedepankan dua tipe yakni tipe 28 one bedroom sebanyak 270 unit dan tipe 36 two bedroom sebanyak 220 unit, dimana setiap lantai terdiri dari 34 unit yang berbeda-beda. “Setiap tiga lantai, kami hadirkan ruangan bersama atau serba guna, agar para penghuni bersosialisasi dengan para penghuni lain,” katanya.

Lebih lanjut, Rohmat mengatakan memanjakan penghuni, pengembang menawarkan fasilitas pendukung, diantaranya gym, taman bermain anak-anak, parkiran, area comercial, dan sistem keamanan 24 jam. “Kami juga menyediakan dua taman, dilantai 19 dan lantai 20,” jelasnya.

Mengenai spesifikasi bangunan mengunakan dinding eksternal precast cat weahershield, dinding internal beton ringan finishing cat emulsi, pintu utama panil solid, pintu kamar tidur double teakwood finishing, jendela aluminium anodize, plafond beton exposed dicat emulsi, lantai ruangan keluarga keramik 30x30cm, lantai kamar mandi keramik 20x20cm, sanitair closed duduk, dan bahan lainnya. “Untuk spesifikasi sama dengan bahan-bahan apartemen lainnya. Bahkan untuk pondasi pun sudah memakai struktur tahan gempa. Ditambah dengan cara pemasangan bore pile sehingga tidak bising dan mengganggu masyarakat sekitar,” kata Rohmat.

Sementara itu kelebihan apartement ini, berlokasi strategis di Batamcenter, dengan akses mudah kemana saja, diantaranya hanya dua menit ke kampus UNIBA, dekat rumah sakit, hanya lima menit ke pasar Botania, lima menit ke bandara, 10 menit ke Mega Mall, hanya 10 menit keterminal pelabuhan Ferry Batamcenter, serta dekat dengan pusat pemerintahan Kota Batam. “Hunian ini juga berada dekat dengan dua pusat perbelanjaan, Kapita Plaza dan Botania 2 yang akan segera hadir,” imbuhnya.*