Karyawati Mitra 10 Batamcenter Ria menunjukan tanki air Dos yang ditawarkan dengan harga promo 10 persen kepada pelanggan, Minggu (19/2). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Supermarket bahan bagunan, Mitra10 memperkenalkan produk baru, yakni tangki (tandon) air Dos Life. Tandon air ini memiliki teknologi Silver Nano Titanium dengan keunggulan anti bakteri.

Iklan

“Tandon ini telah disertifikasi oleh lembaga internasional. Dengan inovasi terbaru yang melindungi tangki air dari sinar UV dengan UV20 tertinggi di kelas nya,” ujar Senior Seles Konsultan Mitra10, Wahyu, Minggu (19/2).

Silver Nano tipe Titanium yang memiliki tingkat efisiensi 99,99 persen dalam mencegah dan membunuh bakteri sehingga aman dipakai untuk mencuci berbagai macam sayur dan buah, serta aman dikonsumsi oleh setiap mahluk hidup. “Dengan inovasi terbaru, produk Dos Life dipercaya memiliki kualitas air yang lebih baik dan lebih bersih dari produk-produk tangki pada umumnya,” ungkap Wahyu.

Tandon air ini dibuat dari material khusus dengan jaminan 100 persen cahaya tidak dapat tembus ke dalam tangki sehingga dapat mencegah pembentukan lumut. Dan juga lebihan kuat serta tahan lama. “Dilengkapi juga dengan UV Stabilisator berfungsi untuk mencegah warna memudar dan kerusakan pada bagian luar tangki. Sehingga kualitas bahan tetap terjaga dengan baik dalam jangka waktu yang lama,” ucap Wahyu.

Wahyu mengatakan, Mitra10 menyediakan dua tipe dari produk tandon air Dos Life, ada tipe Chaba dan Jungle Bird. Untuk tipe Dos Life Chaba memiliki dua ukuran 5.20 liter, ukuran ini ditawar dengan harga Rp 1.314.500 dan ukuran 1.050 ditawarkan dengan hara Rp 2.172.500. Kemudian untuk tipe Dos Life Jungle Bird tersedia ukuran 5.20 liter dengan harga yang ditawarkan Rp 1.177.000 dan ukuran 1.050 liter ditawarkan dengan harga Rp 1.853.500.

“Saat ini untuk tipe Dos Life Jungle Bird ukuran 1.050 liter kami beri diskon 10 persen,” kata Wahyu.

Sementara untuk tipe Chaba ini memiliki desain tangki bergambar pola bunga sepatu, sedangkan untuk tipe Jungle Bird terinspirasi dari pola hutan tropis yang indah. Sehingga keduanya mampu memberikan keindahan bagi lingkungan pemiliknya. “Dos Life Chaba kami berikan garansi selama 25 tahun dan Dos Life Jungle Bird garansi 20 tahun,” tutupnya. (cr14)