Kamis, 25 April 2024

Tunas Regency Buka Blok Baru, Angsuran Ringan

Berita Terkait

Blok C di Cluster Jasmine Tunas Regency.

batampos.co.id – Perumahan Tunas Regency yang berlokasi di Jalan Brigjen Katamso, Sagulung kembali membuka blok baru yaitu blok C di cluster jasmine. Blok C ini merupakan blok yang dipasarkan terakhir di cluster jasmine. Posisinya sangat strategis karena dekat ke gerbang utama cluster dan menghadap row jalan dengan lebar 10 meter.

“Hanya dengan membayar Rp 5 juta bisa langsung bisa memilih unit yang diminati. Sementara uang muka bisa diangsur sangat ringan. Angsuran uang muka di bawah UMK,” kata Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan Tunas Regency, Harry.

Ditambahkan Harry, ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki rumah dengan harga yang terjangkau, lokasinya pun strategis dengan fasilitas yang komplit. “Segera ambil kesempatan ini karena blok terakhir memang unitnya sangat terbatas,” ajaknya.

Perumahan Tunas Regency yang berdiri di atas lahan seluas 52 hektar ini memang berada pada posisi dan lokasi yang sangat strategis. Dekat dari tempat-tempat layanan umum seperti plaza, pasar basah, bank atau ATM, sekolah, SPBU dan lainnya. “Istimewanya Hypermart juga berada dalam komplek perumahan ini,” ucapnya.

Selain blok C, tersedia rumah siap huni. Khusus rumah siap huni akan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp. 25 juta. “Menariknya, harga rumah juga sudah termasuk biaya notaris, biaya sertifikat dan BPHTB. Ada lagi, kami berikan gratis instalasi gas PGN dan TV kabel,” terang Harry.

Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki fasilitas umum yang sangat komplit, antara lain sekolah baik SMP dan SMAN, tempat ibadah, arena olah raga, gedung serbaguna, kolam renang dan lainnya.

Demi menjaga keamanan, perumahan ini juga menerapkan konsep cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang, ditambah dengan system keamanan 24 jam.

Di dalam cluster, row jalan perumahan lebar sampai 8 meter sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman. Ditambah lagi adanya Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengan luas setara 22 rumah semakin menambah suasana dan nuansa asri di sekeliling komplek. “Sehingga cocok dijadikan sebagai hunian langsung atau pun untuk investasi,” ucapnya.

“Selain rumah, bagi masyarakat Batam yang berminat untuk bisnis dan investasi di Kawasan Tunas Regency juga tersedia toko maupun ruko,” sebut Harry.
Dengan pembayaran angsuran uang muka yang masih bisa dicicil sangat ringan. Bahkan untuk unit dan blok tertentu potongan harga bisa sampai Rp 20 jutaan.

“Promo kali ini unitnya sangat terbatas. Jadi langsung saja menghubungi tim marketing kami atau silahkan datang langsung ke Kantor Pemasaran Tunas Regency,” tutupnya. (cr18)

Update