Rumah dinas anggota DPRD Natuna yang baru. Foto: Batampos.

batampos.co.id – Perumahan dinas anggota DPRD Natuna di komplek Masjid Agung Natuna mulai ditempati. Anggota DPRD mulai bersih-bersih.

Anggota komisi II DPRD Natuna Pangali mengatakan, untuk rumah dinas tersebut sudah dilakukan pengundian, kebetulan terdapat 19 unit rumah yang disiapkan Pemerintah Daerah.

“Saya sudah bersih-bersih pindahkan barang, dalam minggu ini sudah saya tempati rumah dinas. Lumayan bisa ngurangi biaya listrik. Penempatannya sudah diundi kemarin,” kata Pangali, Senin (20/2).

Kepala Dinas Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Pemkab Natuna Agus Supardi mengatakan, pemerintah daerah sudah menyerahkan 19 unit rumah dinas anggota DPRD tersebut kepada Sekretariat DPRD.

Dikatakan Agus Supardi, rumah dinas DPRD Natuna sepenuhnya sudah menjadi kewajiban Sekretariat DPRD untuk mengelola dan ditempati.

“Rumah dinas anggota DPRD sudah jadi kewenangan Sekretariat DPRD untuk mengelola. Hak pakainya sudah diserahkan,” kata Agus Supardi.

Perumahan Dinas anggota DPRD Natuna merupakan perumahan mewah. Pembangunan satu unit rumahnya dianggarkan sekitar Rp 1 miliar lebih. (arn)

Respon Anda?

komentar