Karyawati Toko Nikon Nagoya Hill, Puput menunjukkan kamera Canon PowerShot SX540 HS.F: Ahmad Yani/Batam Pos 

batampos.co.id – Ingin mendapatkan hasil foto yang memuaskan, Canon memberikan solusi lewat kamera tipe PowerShot SX540 HS. Kamera ini memiliki kenyamanan dan ketajaman dalam membidik objek dari jarak jauh.

“Kamera ini memiliki ukuran mungil, sehingga pengguna dapat menggenggam kamera dengan nyaman dan aman saat membidik gambar maupun merekam video,” ujar Karyawan Toko Nikon, Nagoya Hill, Aril, Senin (20/2).

Aril mengatakan, Canon ini memiliki zoom optik 50 kali yang sulit dipercaya yang dapat diperpanjang hingga 100 kali menggunakan teknologi unik Zoom Plus milik Canon. “Memotret detail yang menakjubkan pada subjek yang jauh, kamera ini cocok sebagai teman perjalanan,” ucap Aril.

Dengan sensor 20.3 megapiksel digabungkan dengan prosesor Digic 6 memastikan kualitas pemotretan dengan pengurangan noise bahkan saat memotret pada cahaya redup. “Sistem auto-focus pada kamera ini bekerja dengan sangat cepat dan akurat sehingga setiap momen dari dekat maupun jauh akan terekam dengan jelas dan tajam,” ungkap Aril.

Selain itu, kamera ini bisa merekam dengan kualitas Full HD 1080p pada frame rate 60p yang membuat rekaman video semakin halus terutama untuk menghasilkan rekaman adegan slow motion. “Selain foto kamera ini juga bisa merekam video tentunya gambar yang dihasilkan berkualitas,” jelasnya.

Untuk memberikan kemudahan berbagi foto maupun video ke berbagai perangkat gadget, dan lain sebagainya, kamera ini sudah dilengakapi dengan koneksi nirkabel wifi. “Pengguna kamera ini dapat mentransfer gambar langsung ke perangkat pintar dan membagikannya dengan teman-teman kapan saja dan dimana saja,” papar Aril.

Harga yang diberkan untuk sebuah kamera Canon powerShot SX540 HS ini adalah sebesar Rp 5 juta. Dengan harga tersebut sudah termasuk memori 32GB, satu tas dan anti gores. (cr14)

Respon Anda?

komentar