ilustrasi

batampos.co.id – Insiden tak terduga terjadi di depan kedai kopi Mutiara Indah dalam kawasan Sentosa Perdana (SP) Plaza, Sagulung, Senin (20/2). Sebuah mobil sedan BP 1636 ZE tiba-tiba melaju mundur dan menggilas dua unit sepeda motor yang parkir di depan kedai kopi tersebut sekitar pukul 10.00 WIB.

Iklan

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun pria berbadan tambun pengendara mobil sedan silver tersebut tak sadarkan diri usai menabrak kedua sepeda motor tersebut.

Sontak saja kejadian itu menyita perhatian warga yang ada disekitarnya. Warga yang berbondong-bondong di lokasi kejadian terlebih dahulu mengevakuasi sang sopir yang sudah dalam kondisi tak sadarkan diri sebelum mengevakuasi kedua sepeda motor yang ada di kolong mobil tersebut. Kedua sepeda motor yang dilindas dalam kondisi rusak parah.

Informasi yang didapat, kecelakaan tersebut diduga karena sang sopir mobil sedan sedang dalam kondisi sakit saat mengendarai mobilnya itu. Sebelum kecelakaan terjadi pria tersebut memang sempat sarapan di kedai kopi tersebut dan terlihat tergontai seperti orang sakit.

“Sepertinya kesakitan dia, karena sambil pegang dadanya saat keluar dari kedai ini,” ujar Santi, saksi mata di lokasi kejadian.

Usai sarapan pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung berjalan menuju mobilnya yang parkir di sisi jalan seberang kedai kopi itu.
“Belum lama masuk dia kedalam mobil, tiba-tiba mobilnya langsung melaju mundur dengan kencang dan tabrak dua sepeda motor ini,” ujar Fiona, warga lainnya.

Lokasi parkir mobil dan dua sepeda motor yang lindaspun cukup jauh sekitar 20 meter. Dua sepeda motor yang dilindas mobil tersebut adalah Honda Beat dan Yamah Xeon milik pekerja kedai kopi tersebut. (eja)