Roy Jeconiah vokalis eks Boomerang guncang Karimun dalam acara gerak jalan santai yang diikuti belasan ribu orang diadakan oleh DPD Golkar Karimun di Coastal Area. Foto : Tri Haryono/batampos.

batampos.co.id – Jalan santai yang dihelat Partai Golkar Karimun, Minggu (19/2) lalu, tidak sekadar bertabur hadiah. Puluhan ribu warga Karimun yang memang haus akan hiburan pun disuguhkan penampilan memukau dari artis KDI, dan personel eks Boomerang.

Meski jarum jam baru menunjukkan pukul 09.00 WIB, namun terik panas matahari sudah begitu menyengat. Seraya menunggu penampilan artis idolanya, puluhan ribu warga yang sudah kelelahan mengikuti gerak jalan santai, masih rela berdesakan di depan panggung yang dipusatkan di Coastal Area.

Melihat antusias warga Karimun mengikuti gerak jalan santai, dibarengi hiburan artis ibukota, membuat bangga Ketua DPD II Partai Golkar Karimun Aunur Rafiq. Apalagi hajatan itu, dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

”Alhamdulillah, masyarakat terhibur dengan penampilan grup band lawas ini. Saya juga menikmati alunan musik anak-anak muda,” kata Aunur Rafiq usai menyaksikan penampilan eks Boomerang.

Kurang lebih 10 lagu dinyanyikan Roy Jeconiah bersama bandnya. Masyarakat yang sudah hapal dengan lagu-lagu hit seperti Pelangi, Bawalah Daku, dan Kembali, turut bernyanyi bersama. Konser mini eks Boomerang inipun benar-benar mampu menghapus dahaga masyarakat Karimun yang haus akan hiburan.

Informasi yang diperoleh, kehadiran Roy Jeconiah ke Karimun, merupakan kali kedua. Sebelumnya, Roy pernah hadir untuk tampil di salah satu klub hiburan malam di Tanjungbalai Karimun. (tri)

Respon Anda?

komentar