batampos.co.id – Lynne Gollogly, seorang perempuan berusia 39 tahun asal Inggris menikahi dirinya sendiri.

Dalam prosesi pernikahan yang akan dilaluinya, Lynne Gollogly akan mengucap sumpah pernikahan secara sendirian. Pernikahan tidak biasa itu akan dilakukan saat mendekati ulang tahun ke-40 pada April 2017.

Lynne Gollogly telah mempersiapkan gaun pesta pernikahan tradisional berwarna putih, dan ia akan pergi ke Roma untuk melakukan bulan madu. Ia juga mengungkapkan, sebelumnya ia pernah mencoba menjalin hubungan dengan beberapa pria, namun selalu gagal.

Sejak saat itu, ia menganggap dirinya tidak akan pernah bisa menemukan pasangan yang ideal, dan akhirnya ia memutuskan untuk melakukan pernikahan dengan dirinya sendiri.

“Kau tahu, aku sudah banyak mencoba menjalin hubungan di masa lalu, Aku bertunangan sekali ketika masih muda, namun pertunangan itu gagal karena pria itu hilang tanpa kabar. Saat ini saya tidak akan pernah puas menjalin hubungan dengan pria manapun,” kata Lynne.

Ibu Lynne, Flo telah membantunya merencanakan pernikahan tersebut, dan saudara iparnya yang akan mngantarnya ke tempat pernikahan. Meskipun pernikahan yang dilakukan Lynne tidak sah secara hukum karena ia menikahi dirinya sendiri, dia melakukan semua yang dia bisa untuk memiliki kesempatan yang diakuinya sebagai sesuatu yang penting dan bermakna dalam hidupnya. Akan ada resepsi, pesta, disko, dan prasmanan.

Selain faktor kegagalan dalam menjalin hubungan yang kerap dirasakan, Lynne Gollogly juga terinspirasi sebuah episode serial televisi berjudul ‘Friends’ di mana Monica, Rachel, dan Phoebe -tiga perempuan yang menjadi tokoh utama di serial tersebut, sedang mencoba gaun pengantin, meskipun mereka tidak memiliki pasangan pria.

Lynne menambahkan, banyak teman-temannya yang menganggapnya gila. Namun ia tetap menjalankan niatnya untuk menikahi dirinya sendiri. Karena menurutnya menunggu pria yang tepat untuk menikahinya akan membuat ia semakin tua. Maka ia memutuskan untuk menikah tanpa seorang pria.

“Pernikahan ini adalah sesuatu yang ingin aku lakukan, karena menunggu pria yang tepat hanya akan membuatku bertambah tua, dan aku mumutuskan menikah tanpa pasangan pria. Keluarga dan teman-temanku tahu benar bahwa aku gila, jadi ini sudah tidak mengejutkan bagi mereka,” ucap Lynne. (Metro/jpgrup)

Respon Anda?

komentar