Toyota Harrier GS di PT Nusa Jaya Mobilindo (NJM) Baloi. F.Cecep Mulyana/Batam Pos.
Iklan

batampos.co.id – Toyota Harrier GS adalah salah satu tipe unik dan langka. Mobil keluaran Jepang ini hadir dengan bodi sporty dan macho. Showroom Nusa Jaya Mobilindo (NJM), Baloi memperkenalkan produk keluaran Jepang ini layak dimiliki untuk pecinta mobil sport.

Meskipun mobil terkesan tangguh dan kokoh, kata Marketing NJM Batam Ahua, Toyota tetap memprioritaskan kenyamanan pemakainya.

“Urusan dapur pacu, mobil ini dibekali mesin bertenaga 2000 cc,” kata Ahua.

Harrier GS ini dibekali dengan tipe mesin empat silinder yang menghasilkan 151 PS (111 kW) dan 193 Nm (142 lb-ft) yang dikombinasikan dengan sistem transmisi Super CVT-i.

Desain dua bilah krom di bumper dan headlamp LED menambah kemegahan Toyota Harrier GS ini. Selain itu, body mobil ini diperkuat dengan tuned suspension yang didesain lebih rendah dan velg 19 inch. “Jelas hampir semua fitur mobil sport ada di mobil ini,” ucapnya.

Masuk ke bagian interior, kesan sporty dan elegan sangat terasa di dalam mobil ini. Desain kursi mobil dibuat langsing dengan bahan serat karbon. Aksen piano juga terasa dengan warna hitam dan putih yang kontras dengan jahitan kursi.

Toyota Harrier GS juga menerapkan sistem keamanan tinggi dengan traction control yang mencegah terjadinya slip roda ketika sedang berakselerasi. “Ditambah dengan tujuh airbag untuk keamanan penumpangnya ketika terjadi benturan,” ujar Ahua.

Mengenai harga, dia mengatakan pelanggan bisa langsung kunjungi showroom NJM di Villa Idaman, Nomor 3, Baloi.(cr18)