Iklan
Yudhi Haryanto, selaku servicer advisor Viar (kiri) saat menservis motor Viar di diler resmi motor Viar Batam di jalan Laksamana Bintan, Ruko Mega Indah Blok A nomor 1, Sungai Panas, Batam. F. Iman Wachyudi/ Batam Pos

batampos.co.id – Langkah positif, CV Divine Motor Indonesia, diler resmi motor Viar Batam dalam wujud pelayanan Aftersales Service terhadap semua pelanggannya, menyelenggarakan servis gratis.

Iklan

Bukan hanya itu saja, Viar Batam juga memberikan oli gratis untuk seluruh merek Viar. Konsultasi gratis, sekaligus juga memberikan edukasi seputar pentingnya perawatan dan servis berkala Viar.

“Dua orang technical Viar kita hadirkan dari Jakarta. Meraka akan membantu memberikan edukasi seputar motor Viar,” kata Djulianta, pemilik CV Divine Motor Indonesia, kemarin.

Dikatakan dia, servis gratis ini diselenggarakan selama dua hari, mulai Selasa 22 Februari sampai Rabu 23 Februari. Sifatnya sendiri ialah bagaimana meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen Viar Batam. “Dalam program ini kita juga sharing, keluhan konsumen jadi masukan kami,” terangnya.

Yudhi Haryanto, selaku servicer advisor Viar mengatakan, ini merupakan program rutin dari pusat. Dimana, diler di daerah mengajukan ke pusat untuk melakukan servis dan ganti oli gratis.

“Mekanisme memang begitu, dan kita dari pusat akan turun. Program ini juga kita lakukan rutin untuk edukasi dan memberikan pemahaman akan kesadaran perawatan motor,” kata Yudhi.

Ia mengaku, antusias konsumen Viar Batam pun terbilang cukup tinggi. Pada hari pertama servis saja sudah puluhan motor yang mendaftar untuk melakukan perawatan berkala ini.

“Jumlah motor tidak kita batasi. Ini kesempatan bagi masyarakat Batam yang menggunakan sepeda motor Viar,” kata dia.

Nah, bagi Anda konsumen motor Viar tunggu apalagi, segera servis dan ganti oli Anda di Viar Batam, yang beralamat di jalan Laksamana Bintan, Ruko Mega Indah Blok A nomor 1, Sungai Panas, Batam. (rng)