batampos.co.id – Plt Kepala Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan (DPM-PTSPP) Kabupaten Lingga, Raja Fahrurrazi janji berikan pelayanan prima. Untuk itu pihaknya tengah mempersiapkan loket pelayanan perizinan di tiga kecamatan. Yakni Kecamatan Singkep, Senayang dan Lingga Timur, Rabu (22/2).

Iklan

Penempatan loket di tiga wilayah kecamatan ini lanjut Raja guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Program kami tahun ini salah satunya memperkuat pelayanan kepada masyarakat. Ada konter yang akan kami buka di Dabosingkep, Senayang dan Sungai Pinang Lingga Timur,” ungkapnya kepada awak media.

Untuk pelayanan loket di masing-masing kecamatan dijelaskan Raja, pihaknya bekerjasama dengan lembaga pemerintahan di wilayah kecamatan.

Khusus di kecamatan Singkep, loket PTSP akan ditempatkan di dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) yang kini telah berkantor di Dabo Singkep. Sedang kecamatan Senayang, dan Lingga Timur lanjutnya akan ditempatkan di kantor kecamatan setempat. Yakni bekerjasama dengan tim Pelayanan Adminstrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) milik pemerintah kecamatan tersebut.

“Personil kami terbatas, jadi langkah kerjasama akan mengatasi kendala itu. Kami minta dibantu dululah. Target kami memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Jadi lebih banyak melayani dari pada dilayani ” tuturnya.

Untuk taget kerja bidang penanaman modal dan investasi tahun 2017 ini, mantan Kabid PTSP Provinsi Kepri itu mengatakan, pihaknya sedang melakukan inventarisasi dan mencoba menyelesaikan hambatan pada beberapa investasi yang lama. (mhb)