Komandan Korem 033 WP Membidik Sasaran Tembak. F Korem 033 WP untuk Batam Pos

batampos.co.id – Guna memelihara dan meningkatkan keterampilan agar mampu mencapai standar kualitas tingkat mampu. Personel Korem 033 Wira Pratama (WP) mengikuti latihan menembak di lapangan tembak yang ada di Mako Korem 033 WP, di Sei Timun, Senggarang, Kamis (22/2) pagi.

Latihan menembak yang masuk dalam program kerja itu pun disaksikan Komandan Korem 033 WP, Brigjen TNI Fachri. Bahkan Jenderal Bintang satu itupun mencoba senjata organik jenis SSI dalam ajang lomba menembak bersama jajaran perwiranya.

“Latihan menembak adalah kebutuhan yang harus dimiliki. Seorang prajurit harus mahir memegang senjata dan menembak,”ujar Komandan Korem 033 WP dihadapan anggotanya.

Dikatakan Fachri, latihan menembak ini juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan personel. Karena menembak merupakan salah satu yang harus dimiliki prajurit dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini merupakan program kerja kami di Korem 033 WP. Latihan ini juga dilakukan secara bertahap, bertingkatan dan berkelanjutan,” ucap Fachri.

Dalam lomba menembak khusus jajaran perwira Korem 033 WP, Kasi Pers Korem 033 WP Kolonel Arm Sanuri Hadi, menjadi pemenang dengan menyisihkan perwira lainnya karena meraih poin tertinggi.(ias)

Respon Anda?

komentar