Sales Marketing PT Grande Sanitari Farida menunjukan beberapa model kitchen sinks yang ditawarkan kepala pelanggan. F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Toko penyediaan kebutuhan perlengkapan kamar mandi dan dapur, PT Grande Sanitary Indonesia, menyediakan produk Grandeur Kitchen Sinks. Produk yang dimiliki ini memiliki keunggulan anti karat.

“Material yang digunakan stainless steel 304,” ujar Sales Marketing PT Grande Sanitary Indonesia, Farida, Rabru (22/2).

Farida mengatkan, selain terbuat dari bahan stainless steel, produk kitchen sinks ini proses akhirnya dengan lapisan mutiara sehingga terlihat mengkilat dan elegan. “Material lebih tebal sehingga tidak mudah penyok,” ucapnya.

Dia mengatakan, PT Grande Sanitary Indonesia memiliki tiga macam model kitchen sinks, ada yang satu lubang, dua dan tiga, serta memiliki ukuran yang berbeda-beda mulai dari 60 cm hingga 1,2 mete. Customer memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan. “Lubang cucinya juga lebih dalam, aman ketika digunakan pakain tidak mudah basah terpercik air,” ungkap Farida.

Selain itu, kitchen sinks ini juga sudah didesain memiliki tempat sampah. Untuk memberikan rasa aman kepada pemiliknya pada tempat sampah ini dibuat dobel sehingga air tidak menetes kelantai. “Juga memiliki penutup yang rapat sehingga tidak berbau dan menimbulkan lalat,” paparnya.

Untuk menambah kesan elegan, pada bagian penyaringan lobang pembuangan air cucian juga dibuat dari bahan stainless steel. “Material tidak dari plastik,” imbuhnya.

Lebih lanjut Farida, untuk memudahkan penggunanya, kitchen sinks ini sudah diberi lubang keran jadi tidak perlu repot untuk melubangi ketika hendak dipasang. “Kami juga menyediakan tutup lubang keran jika desain pipa air beda dengan kitchen sinks yang kami sediakan,” terangnya.

Untuk mendapatkan produk ini, customer bisa mengunjungi toko di Ruko Purimas Blok C, Batamcenter atau di Ruko Lembung Rejeki Blok C, Nagoya. (cr14)

Respon Anda?

komentar