One Residence Apartement.

batampos.co.id – One Residence Apartement bersiap memulai penjualan perdananya pada 18 Maret mendatang. Apartemen dengan konsep hunian eksklusif dengan pemandangan laut ini berada dalam kawasan strategis Harris Hotel, Batamcenter.

Chief Project Marketing PT Retzan Indonusa, Reagan Halim mengatakan lokasi strategis ini akan memudahkan segala aktivitas penghuni apartemen. Karena langsung berdekatan dengan Ferry Internasional Batamcenter. “Selain itu, bagi yang senang berbelanja bisa langsung berjalan ke depan dan belanja ke Megamall,” kata Reagan saat ditemui di Hotel Harris, Rabu (22/2).

Selain lokasi strategis, apartemen dengan 300 unit kamar ini juga menghadirkan pemandangan terbaik kota batam dan lautnya. “Apartemen ini bisa dimanfaatkan menjadi hunian berkualitas ataupun menjadi investasi terbaik,” ungkapnya.

Gedung 25 lantai ini dibangun di atas tanah seluas 3.900 meter per segi. Ada tiga tipe yang ditawarkan yakni dua kamar tidur luas 45 meter per segi, dua kamar tidur corner dengan luas 46,5 meter per segi dan tiga kamar dengan luas 70 meter per segi. “Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 700 juta hingga 1,4 miliar per unit. Dengan pembayaran cash ataupun cicilan 24 bulan dan 36 bulan serta via kredit pemilikan apartemen melalui bank,” sebut Reagan.

Pengembang PT Indonesia Paradise Property, tbk yang bekerja sama dengan PT Reztan Indonusa menjamin semua unit dalam hunian vertikal ini mendapatkan pencahayaan, sirkulasi dan pemandangan yang terbaik. “Kami hadir dengan hunian eksklusif yang mengutamakan kenyamanan dan kualitas hidup terbaik,” ucapnya.

Setiap unitnya akan memiliki dua balkon, balkon pertama di kamar utama dan satu lagi ruang tamu. “Penghuni juga dimanjakan dengan kolam renang yang menghadap ke laut, kolam renang anak, fitnes center, fungsion room dan cafe resto,” kata Sales Manajer PT. Retzan Indonusa, Hen Bui.

Di kawasan apartemen ini juga akan disediakan area tepat berhadapan laut untuk jogging, yoga atau sekadar bersantai. “Berada di pusat pemerintahan dan bisnis, area apartemen ini juga dijamin memiliki keamanan terbaik,” ucapnya.

Hunian dengan desain kaca ini tampil elegan dan eksklusif, terlebih ke depannya pihak pengembang akan menyediakan sky garden di rooftop apartemen.

Bagi yang berminat bisa langsung berkunjung ke Kantor Agen terdekat atau Marketing Gallery di Hotel Harris. (cr18)

Respon Anda?

komentar