Iklan

batampos.co.id – Pusat perbelanjaan kebutuhan rumah tangga, JC Supermarket Kota Batam bekerja sama dengan Bank Mandiri, mengadakan promo khusus untuk customer. Setiap melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp 500 ribu, akan mendapatkan gratis minyak goreng Bimoli klasik 2 liter.

Iklan

“Promo ini dibuat untuk memanjakan pelanggan,” ujar Supervisor JC Supermarker BCS Mall, Rahmad, Kamis (23/2).

Dia mengatakan, promo belanja gratis minyak goreng ini berakhir hingga, Jumat (31/3) mendatang. Tidak berlaku kelipatan, hanya berlaku untuk satu kali transaksi pada saat itu juga. “Setelah bertransaksi customer langsung mendapatkan gratis minyak goreng,” ungkap Rahmad.

Promo ini hanya berlaku bagi para pemegang kartu kredit Bank Mandiri dan tidak bisa digabungkan dengan promo ataupun promosi lainnya. “Jika periode program telah berakhir dan masih terdapat sisa kuota produk maka program akan diperpanjang secara otomatis,” imbuhnya.

Syarat dan ketentuan promo ini beralaku dengan transaksi pembayaran mandir kartu kredti. Berlaku untuk semua jenis kartu kredit kecuali, corporate card dan business card. “Juga tidak berlaku untuk kartu mandiri pra-bayar dan kartu mendiri syariah.

Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai promo ini, silahkan datang langsung ke JC Supermarket Batam City Square Mall (BCS) Mall Jalan Bunga Raya, Batu Selicin, Lubukbaja sekarang juga. “Ayo buruan datang sebelum promo berakhir,” tutup Rahmad. (cr14)