STEAK Australian Tenderloin. Ini menjadi salah satu menu yang dihadirkan di Doodle Cafe & Resto di Vanilla Hotel, Penuin. F.Chahaya S/Batam Pos

batampos.co.id – Satu lagi pusat kuliner tematik hadir di Batam, yakni Doodle Cafe & Resto di Vanilla Hotel di kawasan Penuin, Lubukbaja. Restoran ini menghadirkan menu otentik khas Italia yang dijual diskon 30 persen selama promo hingga akhir Februari mendatang.

“Sukses membuka food hawker di lantai satu, kini kami juga menghadirkan Resto dan Cafe doodle dengan authentic Italian Food di lantai 2 hotel kami yang akan diresmikan Sabtu, 25 Februari besok,” ujar General Manager Vanilla Hotel, Madiah di Penui, Kamis (23/2) kemarin.

Apa yang membuat Doodle ini berbeda dari restoran tematik lainnya di Batam? Madiah mengatakan menu dan konsep yang mereka hadirkan menjadi pembeda. “Selain menghadirkan menu western, kami juga menghadirkan menu khas Italia dengan citarasa otentik yang ukuran dan ketebalannya bisa dikreasikan sesuai permintaan pengunjung,” ujar Madiah.

Tak hanya itu, mereka juga mendatangkan langsung koki khusus menu makanan Italia yang sudah berpengalaman di luar negeri seperti Malaysia dan juga Amerika. “Ada 50-an jenis menu yang kami hadirkan di restoran ini, seperti aneka jenis pizza, steak, spagetti, fettucini, aneka pastry, dan bahkan menu sarapan sehat ala Italiano juga kami adakan,” jelas Madiah.

Selain menghadirkan menu lezat dengan tampilan gastronomy, restoran yang menyatu dengan hotel kuning ini juga akan memanjakan pengunjungnya dengan ruangan yang lapang ditambah doodle dengan desain-desain yang unik untuk spot foto kekinian bagi pengunjung.

“Kami menghadirkan dua konsep di restoran ini. Kalau siang sampai sore ruangan restoran tertutup, sedangkan kalau sore hingga malam, kami hadir dengan konsep terbuka, dimana pengunjung bisa menikmati juga sunset terbaik dan pemandangan Kota Batam dari sini,” jelas Madiah.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB, dan mampu menampung lebih dari 150 tamu untuk standing party baik di ruangan reguler maupun di ruangan VIP yang mewah. “Restoran kami ini juga terbuka untuk mengadakan aneka perayaan seperti pesta ulang tahun, resepsi pernikahan, meeting dan gathering, maupun arisan lainnya,” jelas Madiah.

Mengetahui informasi detail mengenai reservasi dan informasi soft opening di restoran ini, bisa langsung mengunjungi Vanilla Hotel di Jalan Pembangunan, Penuin, Lubukbaja. (cha)

Respon Anda?

komentar