Iklan

 

Iklan

batampos.co.id – Semarak 10 tahun Kek Pisang Villa memberikan diskon 10 persen khusus bagi warga Batam. Caranya cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat melakukan transaksi pembelian aneka oleh-oleh Kek Pisang Villa. Promo ini berlaku untuk semua produk.

“Spesial untuk pembelian produk Kek Villa Pisang saja. Syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Directur Operational Kek Pisang Villa, I Kadek Witarsa, Jumat (24/2).

Dia mengatakan, promo diskon 10 persen diberikan dalam rangka hari jadi Kek Pisang Villa ke-10. Ini hanya berlaku sampain Senin (27/2), diperuntukkan bagi warga Batam saja. “Promo ini berlaku di 11 outlet Kek Villa Pisang,” ucap Witarsa.

Witarsa menuturkan, sejak berdiri pada 2007 di rumah tipe 36 Perumahan Villa Mukakuning Sagulung, Kek Villa Pisang awalnya berdiri dari industri rumah tangga, tanpa terasa saat ini sudah menginjak usia 10 tahun ber kiprah didunia industi oleh-oleh khas Kota Batam. Boleh dikatakan Kek Villa Pisang sudah menjadi pelopor atau legennye oleh-oleh Batam. “Satu dekade ini bukan waktun yang singkat. Beridi dan majunya industri kami berkat kerja keras, kerja kompak hingga bisa sampai saat ini,” imbuhnya.

Sebagai legend oleh-oleh Kota Batam, Kek Pisang Villa juga berperan membantu mendorong pertumbuhan perekonomian usaha kreatif menengah di Kota Batam. Selain menawarkan produk Kek Villa Pisang sendiri. Sebagai pelopor oleh-oleh Batam juga ikut memberdayakan dan memasarkan produk oleh-oleh buatan produsen usaha kecil menengan (UKM) dari masyarakat. “Kami juga membimbing, mengemas dan memasarkan produk milik warga,” paparnya.

Tidak hanya itu, kata Witarsa, selama berdirinya Kek Villa Pisang juga memiliki program wisata industri yang memungkinkan untuk berkunjung melihat bagai mana proses pembuatan oleh-oleh Kek Villa Pisang. “Jadi kami sering didatangkan pelajar, mahasiswa, pemerintah dan lembaga instansi lainnya melihat dan belajar bagai mana proses berlangsung,” terangnya.

Selain memiliki program wisata bagi masyarakat, dalam satu dekade belakangan ini Kek Villa Pisang juga gencar melakukan kegiatan sosial, seperti mengadakan agenda acara kunjungan diberbagai yayasan, diantaranya yayasan Yaa Bunayya Rempang Cate dan Yayasan Muhammad Al-Fateh Nongsa dan masih banyak lagi kegiatan sosial lainnya. (cr14).