Iklan

batampos.co.id – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tanjungbalai Karimun, akan melakukan pencabutan undian Rejeki BNI Taplus tahun 2016 periode ketiga, Sabtu (25/2)  di Panggung Puteri Kemuning Coastal Area pukul 15.30 WIB. Agenda diawali dengan berbagai event menarik bagi kawula muda yang kreatif, seperti lomba modern dance tingkat SMA/Sederajat, foto selfie, door prize, live band dan sebagainya.

”Nasabah BNI Taplus berkesempatan mendapatkan undian satu unit mobil. Maupun hadiah lainnya, untuk periode ketiga ditahun 2016 lalu,” jelas pimpinan BNI Cabang Tanjungbalai Karimun Joko Teguh Sembodo, kemarin (24/2).

Dikatakan, untuk pencabutan undian utama yaitu satu unit mobil Toyota Sienta, maupun 13 unit motor honda scoopy akan dilaksanakan pada malam harinya sekitar pukul 19.30 WIB. Rejeki BNI Taplus ini dipersembahkan untuk para nasabah BNI Taplus, yang hingga saat ini masih mempercayakan untuk menyimpan dananya di BNI Cabang Tanjungbalai Karimun. Sehingga, setiap tahunnya ada pencabutan undian. Dan kali ini, program berlangsung mulai 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017.

”Undian ini sebagai apresiasi kita kepada nasabah BNI Taplus, yang terus melakukan transaksi dengan nyaman dan berbagai kemudahan mulai dari setoran tunai di bank maupun melalui ATM, transaksi via e-banking, maupun sistem pembayaran dan pembelian produk lewat ATM yang 24 jam siap melayani anda,” tuturnya.

Sedangkan, pencabutan undian utama direncanakan oleh Firmansyah Head of Consumer Retail (HCR) BNI Kantor Wilayah Padang yang disaksikan oleh Notaris, pihak Kepolisian, Dinas Sosial dan salah seorang nasabah BNI yang telah ditunjuk. Dalam pencabutan undian tersebut, pihaknya mengundang unsur Muspida Karimun, tokoh masyarakat dan nasabah BNI.

”Untuk BNI Cabang Tanjungbalai Karimun termasuk di Kundur ada 35 titik pengambilan uang secara tunai,” kata Joko.

Untuk menjadi salah satu pemenang Rejeki BNI Taplus, Anda hanya perlu mengumpulkan poin undian sebanyak-banyaknya. Ada dua cara untuk mendapatkan poin tersebut. Pertama, tingkatkan saldo tabungan dengan jumlah rata-rata mulai dari Rp 1 juta setiap bulan. Anda akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan saldo rata-rata Rp 1 juta.
Dengan poin, yang bisa diperoleh dengan berbelanja minimal Rp50 Ribu, menggunakan Kartu Debit BNI. Setiap transaksi finansial yang dilakukan akan menghasilkan 1 poin. Melalui tabungan perorangan, baik itu BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Pegawai dan BNI Emerald Saving.

”Semuanya sangat mudah dan cepat, silahkan anda manfaatkan fasilitas yang kami berikan kepada nasabah BNI Taplus,” singkatnya. (tri)

Advertisement
loading...