batampos.co.id – Setelah diperkenalkan di pasar Indonesia Juni 2016 lalu, kini Chick ‘n Roll sudah berhasil mendapatkan sertifikasi Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) pada tanggal 26 Januari 2017.

Dengan adanya sertifikasi halal ini, para penyuka ayam goreng bersaus Chick ‘n Roll dapat lebih tenang untuk menikmati lezat dan sehatnya menu-menu yang disajikan. Hal ini juga tentu saja membuat Chick ‘n Roll kini mampu untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang lebih luas di Indonesia.

“Kami sangat senang karena telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI ini. Karena ini merupakan hasil dari konsistensi kami di Chick ‘n Roll dalam menjaga kualitas dari produk-produk kami dan juga kehalalan yang ada,” kata CEO dari Chick ‘n Roll, Michelle E. Surjaputra, dalam keterangan tertulis, Jumat (24/2).

Halal bermakna makanan tersebut tidak mengandung zat yang haram serta diperoleh dengan cara yang baik. Michelle berharap langkahnya menjadi sesuatu yang baik bagi perkembangan industri kuliner di Indonesia.

“Harapan kami kedepannya adalah agar kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan di Indonesia dan juga menjadi yang terbaik di industri ini,” tegasnya.

Chick ‘n Roll merupakan restaurant ayam fast casual yang menawarkan berbagai macam saus dari berbagai macam negara. Saat ini, Chick ‘n Roll sendiri sudah memiliki lebih dari 18 cabang di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Batam, Banjarmasin, dan Manado.

Tahun 2017 ini, Chick ‘n Roll akan mengembangkan sayapnya secara Internasional dengan membuka cabang pertamanya di Brunei Darussalam, Malaysia, dan beberapa negara lainnya.

Untuk lebih memperkenalkan sertifikasi halal serta gaya hidup sehat, Chick ‘n Roll juga berkolaborasi dengan salah satu figur publik Ria Miranda.

Proses mendapatkan sertifikasi halal ini sendiri memang tidak mudah, ada tim sendiri yang dibentuk baik dari internal Chick ‘n Roll maupun LPPOM MUI. Setelah melewati tahapan pengujian beberapa kali dari sisi bahan baku, proses, serta cara penyajian, maka sertifikasi ini baru bisa dikeluarkan.

“Kedepannya, khususnya di Indonesia, Chick n Roll akan tetap terus berinovasi dan konsisten terhadap apa yang ditawarkan untuk para penggemarnya. Tak hanya sehat tapi juga halal,” pungkasnya.(cr1/JPG)

Advertisement
loading...