Honda Vario Esp

batampos.co.id – Di bulan Februari yang penuh kasih ini, Honda memberikan beragam keuntungan kepada konsumen khususnya yang membeli type Vario 150 Esp. Pembelian produk ini akan mendapatkan upgrade ban besar merk FDR dan wheel list stiker, khusus untuk pembelian Vario 150 Esp warna Black Red.

Selain itu, bagi konsumen yang sebelumnya memiliki motor Honda Vario tipe lain, akan mendapatkan promo subsidi tambahan repeat order sebesar Rp 700 ribu. Promo ini juga berlaku bagi konsumen yang memiliki sepeda motor Honda matic merk tertentu.

“Dan bagi konsumen yang sebelumnya sudah pernah memiliki sepeda motor Honda akan mendapatkan promo subsidi tambahan repeat ordet sebesar 700 ribu,” ujar Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono selaku.

Untuk mendapatkan promo ini, caranya hanya dengan menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK) motor Honda Vario atau motor matic honda lainnya.

Honda Vario 150 ESP di sektor dapur pacunya yang menyuplai tenaga untuk motor matik 150cc dari Honda ini. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 149,3 cc dengan 4 langkah, SOHC berpendingin cairan, transmisi V-Matic dan memiliki kompresi pembakaran 10:6:1 menghasilkan tenaga yang besar untuk sekelas matik.

“Tenaga maksimal mencapai 9,3 kW (12,46 HP) pada putaran mesin 8.500 RPM dan torsi yang mantap mencapai 12,8 Nm pada putaran mesin 5 ribu RPM,” terangnya.

Sedangkan untuk fitur-fitur dari spesifikasi Honda Vario 150 eSP ini memiliki fitur yang lengkap dan canggih. Sistem pengunciannya menggunakan ignition key dengan pengaman kunci bermagnet. Sedangkan untuk membuka joknya dan tangki bahan bakar cukup menekan tombol “seat”.

“Dengan sistem penguncian ini, dipastikan penguncian lebih aman untuk mencegah pencurian,” imbuhnya.

Honda Vario Esp juga dilengkapi fitur canggih bernama answer back sistem. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengendara untuk dapat mengetahui letak posisi motor. Fitur ini juga dihadirkan untuk mengantisipasi pencurian.

“Jadi jika lupa menempatkan Honda Vario 150 ESP pada suatu lokasi, caranya hanya menekan tombol remote yang dihadirkan pada kunci. Maka motor akan memberi respons suara sekaligus semua lampu sein akan menyala,” katanya. (opi)

Respon Anda?

komentar